Sky Pool! Kolam Renang Transparan di Atas Gedung Pencakar Langit

Buat kamu yang hobi berenang tapi lagi ngerasa bosan karna tempatnya itu-itu aja, boleh coba kolam renang anti mainstream sekaligus dapat menguji adrenalin kamu. Sky Pool berada di lantai 40 gedung apartemen Market Square Tower atau sekitar 152 meter dari ketinggian atas lantai 3 balkon, belum termasuk hitungan lantai lobby. Bisa kamu bayangkan bagaimana sensasi mengerikan saat kita berenang di kolam renang transparan, dan kita bisa melihat pemandangan curam dari dalam kaca kolam renang tanpa ada batasan apapun yang menghalangi sudut pandang mata kita.

Gambar Sky Pool, Kolam Renang Transparan di Ketinggian 152 Meter atau Lantai 40 Gedung Apartemen

kolam renang transparan di atas gedung

Jadi ketika kita berada di kolam renang transparan setinggi 152 meter tersebut rasanya seperti sedang berjalan di atas udara. Dan kita bisa melayang di ketinggian udara sambil mandangin mobil-mobil di jalanan yang sedang lewat. Makanya jangan sampai khilaf memakai kancut rombeng di tempat ini, karena nanti bisa jadi bioskop gratis orang-orang yang melihatnya dari bawah.

sky pool berenang di atas ketinggian 152 meter

Dan gak usah takut nanti kenapa-kenapa, karena walau dasar kolam Sky Pool di desain dengan kaca bening dijamin sangat kuat goncangan atau hantaman apapun, tapi kalau namanya lagi apes yaa bisa-bisa aja sih matek :D. Btw saya jadi inget film pembunuh bayaran tapi lupa namanya, jadi si jagoan bikin lubang bor di tepi kolam renang. Dan pas si bos mafia berenang, seketika kolam renang kaca tersebut retak dan tubuhnya bablas jatuh kebawah. Pokoknya itu trik dia buat hilangin jejak biar disangka murni kecelakaan dan bukan korban pembunuhan.

kolam renang kaca

Oke lanjut ceritanya, Sayangnya kolam renang kaca transparan yang dijuluki sebagai kolam renang paling menakutkan di dunia ini bukanlah berada di Indonesia melainkan hanya ada di negara tetangga kita yakni Amerika Serikat, lokasi tepatnya di kota Houston, Texas.

Berita tentang kolam renang Sky Pool yang berada di apartemen Market Square Tower ini memang lagi viral banget diperbincangkan pemuda amerika setempat.

Konyolnya juga, tidak semua orang diperbolehkan masuk untuk berenang di kolam renang ini, meskipun orang tersebut punya puhun duit cuy. Karena fasilitas kolam renang transparan di atas gedung pencakar langit ini hanya khusus dipakai para penghuni apartemen Market Square Tower saja.

Sky Pool Kolam Renang Transparan di Atas Gedung Pencakar Langit

Cuma sekedar tahu aja, kalau ingin gratisan setiap hari berenang di kolam renang ini biar kamu bisa bawa gebetan atau mantan pacar teman kamu, mau tak mau kamu harus menyewa satu unit apertemen disini dari pilihan harga yang termurah sekitar 2400 Dollar atau sekitar 32 juta rupiah sampai harga yang termahal USD 25 Ribu atau sekitar 335 juta rupiah untuk sewa per SATU BULANNYA…Gilee mehong bener, mending uangnya dibeliin sapi aja cuy 😀

Nih Tonton Videonya Biar gak penasaran, Ngeri Banget, Kaya Lagi Ngambang di Udara