Aneh! Bocah Ini Bangkit dari Kematiannya untuk Minta Air Minum

Ayah…ayah aku haus, tolong ambilkan aku air minum ayah, ungkap Bocah 2 tahun bernama Kelvin Santos yang bangkit dari kematiannya hanya untuk meminta air minum. Dan yang terjadi selanjutnya sangat tragis, Kelvin kembali berbaring di peti makamnya dan tertidur untuk selama-lamanya.

Kejadian aneh tapi nyata ini terjadi pada sebuah keluarga di Brazil. Kevin bocah yang sempat mengalami mati suri itu awalnya mendapatkan perawatan di rumah sakit Balem, Brazil Utara karena dirinya menderita penyakit Pneumonia. Namun rupanya ia tak dapat bertahan hidup, hingga Dokter menyatakan Kevin resmi meninggal dunia akibat gagal jantung pada Jum’at malam jam 7 lewat 40 menit. Kemudian jenazahnya dimasukkan ke dalam kantong mayat untuk dibawa pulang oleh keluarganya.

Foto Kelvin Santos Semasa Hidup

bocah bangkit dari kematian

Seperti acara pemakaman pada keluarga Nasrani di Brazil, jasad memang tidak langsung dikebumikan. Rencananya Kevin akan dikuburkan pada siang hari di keesokan harinya. Sepanjang malam sampai petang itulah, Ayah dan Ibu Kevin meratap tangis tubuh kevin yang tergolek di peti mayat. Dan tepat 1 jam sebelum jadwal pemakaman dilangsungkan, Sang Ayah masih menangis histeris dan meneriaki Putranya, ‘mengapa kamu harus pergi secepat ini nak? Tak kasihankah engkau kepadaku?

Tiba-tiba Bocah Ini Bangkit dari Kematiannya, dalam posisi duduk di peti matinya, Kevin berkata,’Ayah aku haus, tolong ambilkan aku air minum ayah. Tak hanya ayahnya yang terkejut, para tamu undangan pun sampai ada yang lari ketakutan melihat penampakan mayat hidup di depan mata mereka.

Setelah sang ayah memberikan segelas air minum untuk Kevin, anehnya ia langsung kembali tak sadarkan diri. Tubuhnya lemas di pelukan sang ayah. Kali ini tak ada lagi keajaiban yang kedua kali, mereka sudah berulang kali mencoba untuk membangunkan Kevin, namun seperti tak ada tanda-tanda kehidupan, Kevin tetap mati beneran.

Karena masih penasaran, keluarganya pun kembali membawa jasad Kevin ke rumah sakit Aberlardo Santos di Belem tempat Kevin pertama kali dinyatakan meninggal dunia. Lagi-lagi Dokter menjelaskan kalau diagnosanya tidak mungkin salah bahwa Kevin benar-benar sudah meninggal dunia.

Di Peti Jenazah Inilah Kevin Bangkit dari Kematiannya dan Meminta Air Minum Kepada Sang Ayah

bocah mati suri

Setelah itu pihak keluarga pun kembali ke tempat pemakaman, mereka memberi waktu 2 jam lagi, siapa tahu saja masih ada keajaiban bocah itu bisa bangkit lagi dari kematiannya. Namun tak ada harapan, hingga akhirnya Kevin pun dikuburkan.

Setelah Ayah Kevin, keluarga beserta para kerabat berdiskusi tentang fenomena aneh yang terjadi pada Kevin, diyakinilah bahwa anak mereka sudah menjadi korban malpraktek medis, hingga Antonio Santos sang ayah melaporkan kejadian aneh ini kepada Polisi. Alasan mereka, kalau saja Dokter tidak salah mendiagnosis Kevin dari awal, tentu nyawanya masih bisa diselamatkan.

Ayah Kevin Beserta Kerabat Keluarga yang Menuntut Keadilan dari Malpraktek Dokter

Bocah Ini Bangkit dari Kematiannya untuk Minta Air Minum

Dan setelah diadakan penyelidikan oleh Kepolisian, Dokter di rumah sakit tidak dinyatakan bersalah karena memang ada bukti-bukti hasil rekam medis yang ditemukan dan mencatat kalau penyebab kematian Kevin dikarenakan kondisi kritis akibat menderita gagal jantung. Lalu apa yang menyebabkan bocah ini bisa bangkit dari kematiannya? Sampai kini pun teka-teki tentang kematian Kelvin Santos masih menjadi misteri yang terpecahkan.