Aneh, Ada Ikan Hidup Tersangkut di Tenggorokan Pria India

Bila kita tersangkut tulang ikan biasanya cukup menelan bola nasi sambil meminum air putih. Tapi bagaimana jika yang tersangkut adalah ikan segar yang masih hidup. Kejadian aneh tapi nyata ini bukanlah cerita hoax melainkan benar-benar terjadi pada seorang pria india 30 tahun bernama Santosh Dash. Saat ia tengah asyik memancing ikan di sungai. Entah karena kebanyakan bengong, setelah melepaskan kail dari ikan tangkapannya, tiba-tiba ikan durhaka tersebut langsung melompat masuk dan nyangkut ke dalam tenggorokan pria malang itu.

Foto Santosh Dash dan Hasil Rontgen Ikan sepanjang 11 cm yang Nyangkut di Tenggorokannya

Ikan Hidup Tersangkut di Tenggorokan

Tidak perlu diragukan lagi bagaimana rasa sakit yang dialami olehnya, Santosh pun harus berjuang hidup tanpa bisa bicara dan hanya bernapas pas-pasan lewat lobang hidung saja.  Yang lebih konyol lagi bukanlah kail pancing yang menjadi penyebab ikan sepanjang 4 inci atau sekitar 11 cm lebih itu tersangkut ditenggorokan melainkan sirip ikan yang tajam menancap batang tenggorokan Santosh.

Segera teman-teman Santosh melarikan ke klinik pengobatan setempat namun kurangnya alat-alat perlengkapan medis, Santosh terpaksa di rujuk ke rumah sakit Apollo di Bhuwaneshwar yang berada sekitar 200 km dari desa Podhadia, Odisha tempat tinggal Santosh.

Penampakan Ikan yang Masih Hidup di Dalam Tenggorokan Pria India ini Sebelum Dikeluarkan

tulang ikan nancap di tenggorokan

Mengutip dari dailymail.co.uk. Awalnya santosh akan dioperasi bedah tenggorokannya namun Dokter berupaya sebisa mungkin untuk tidak melakukan tindakan operasi. Dengan menggunakan forsep, sebuah alat medis menyerupai sendok pencapit dari logam. Biasanya dalam dunia medis, Forsep ini digunakan dalam persalinan bayi bersamaan dengan alat vakum.

Aneh Ikan Hidup Tersangkut di Tenggorokan Pria India

Kembali ke cerita pria india yang apes ada ikan 11 cm nyangkut di dalam tenggorokannya. Tak sia-sia selama kurang lebih 2 jam Dokter berjuang, akhirnya berhasil melepaskan ikan sebesar 4 inci itu keluar dari tenggorokan Santosh. Namun santosh mengalami luka parah di bagian dalam leher tenggorokannya. Ia pun harus mendapatkan perawatan selama 10 hari di rumah sakit sampai dinyatakan sehat dan boleh pulang..Gilee apes benar ya cuy ?