8 Operasi Plastik Kecantikan yang sedang Trend di 2017

8 operasi plastik untuk kecantikan dan perawatan tubuh ini sedang trend banget di tahun 2017. Mulai dari operasi penipisan bibir, pemotongan rahang gigi mancung sampai terapi kebotakan permanen kaum pria. Sahabat kejadiananeh.com, langsung saja kita garuk informasi selengkapnya :

1. Pengangkatan Bokong tipis menjadi Demplon

operasi plastik paling populer

Wajah cantik, kulit putih bersih tapi bokong tipis bagaikan bangku metro mini, rasanya kurang sempurna bagi seorang wanita. Demi mewujudkan penampilan sempurna, banyak para wanita yang mengambil langkah instant untuk menyulap bokong slim mereka, salah satunya dengan langkah operasi penambahan lemak bokong sampai pengangkatan tulang sela agar bokong semakin terlihat demplon alias montok.

2. Tanam benang Kelopak Mata 

Trend operasi plastik untuk penambahan kelopak mata (bukan kantong mata) ini sangat populer di Asia khususnya di negara Korea Selatan. Kebanyakan wanita oriental pada umumnya tidak memiliki lipatan kelopak mata atas (samar) bisa membuat krisis kepercayaan diri. Meski kekurangan ini masih bisa diakali dengan teknik riasan mata scotch eye tape atau double eyelid tape.

tanam benang kelopak mata

Namun dengan alasan bikin ribet dan hanya menghabiskan waktu saja, banyak para wanita yang kebetulan kelebihan duit lebih memilih untuk melakukan operasi penanaman benang di lipatan mata agar terbentuk kelopak mata ‘tegas’ yang diidamkan. Instan memang tapi membutuhkan biaya yang lumayan mehong ?

3. Operasi pemotongan rahang gigi mancung

Operasi pemotongan rahang gigi

Hidung mancung memang masih menjadi tolak ukur kecantikan bagi wanita ataupun pria. Tapi bagaimana jika gigi yang mancung alias tonggos? Penggunaan kawat gigi sebenarnya menjadi solusi untuk meratakan gigi yang sudah terlanjur balapan. Tentu cara ini hanya efektif jika dibiasakan sejak anak-anak maupun remaja. Dan jika sudah dewasa rasanya sangat mustahil.

operasi gigi tonggos

Satu-satunya langkah agar gigi mancung ini terlihat rapi sempurna hanyalah melakukan operasi pemotongan rahang, sudah banyak wanita-wanita di korea selatan yang melakukan operasi ini. Sayangnya biaya untuk operasi bedah gigi ini masih terbilang mahal.

4. Operasi Memperbesar dada kecil dengan Suntik Silikon

trend operasi plastik

Tak hanya bokong tipis, payudara kecil apalagi rata seperti papan setrikaan bisa menjadi masalah besar bagi seorang wanita. Meski faktanya masih banyak kaum pria justru menggemari ukuran payudara kecil seorang wanita. Banyak ritual pembesaran dilakukan oleh kaum wanita mulai dari rajin mengkonsumsi leher ayam, senam payudara sampai melakukan suntik silikon. Meskipun cara ini rentan akan bahaya penyakit kanker.

5. Transpalasi rambut botak permanen

kebotakan permanen

Rambut tipis dan mengalami kerontokan tentu masih bisa diselamatkan dengan penggunaan ramuan penumbuh rambut. Tapi bagaimana halnya dengan kebotakan rambut permanen? Bagi seorang pria ini adalah kiamat kecil karna sangat mustahil untuk kembali tumbuh normal meskipun sudah menggunakan obat-obatan penumbuh rambut yang harganya jutaan rupiah.

Buat kamu yang kebetulan botak licin, daripada duit habis-habisan cuma jadi korban tipu-tipu iklan penumbuh rambut, mending sekalian melakukan operasi transpalasi rambut alias penanaman rambut.

transpalasi rambut

Memang transpalasi rambut ini membutuhkan biaya mahal yang bisa bikin kita mendadak gembel, sekitar 15 sampai 30 juta tergantung area kebotakannya. Jadi prosesnya akar rambut yang masih subur akan diambil sebagian untuk dipindahkan ke lahan yang botak.

Dan biaya penanaman ini dihitung per akar rambut. Ribet dan mahal memang, tapi dijamin rambut kepala akan menjadi lebat subur permanen kembali, salah satu contohnya adalah Wayne Rooney. Bersiaplah wahai pria, engkau akan kembali muda dan gagah berani seperti waktu masih berusia 18 tahun.

6. Krachap lips, operasi bibir seksi biar mirip tanduk kerbau

Meski belum populer di Indonesia bahkan di Korea Selatan, prosedur buffalo nut atau dijuluki juga dengan krachap lips sangat trending di negara Thailand. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2009. Wanita thailand disana bela-belain operasi agar bibirnya bisa tipis dan sekseh seperti bibir kepunyaan artis terkenal Patcharapa ‘Aum’ Chaichua.

Krachap lips

Hingga hari ini trend bibir tipis mirip kerbau masih menjadi idola, padahal untuk melakukan operasi plastik pembedahan bibir ini membutuhkan biaya sekitar 55 ribu bath atau sekitar 22 juta rupiah.

7. Operasi pelebaran mata biar tampak belo

operasi pelebaran mata

Klinik-klinik kecantikan tak hanya mampu membuat lipatan pada kelopak mata saja tapi juga bisa membuat mata tampak lebih lebar. Bukanlah tambal sulam pada bagian bola mata melainkan hanya menggunting bagian ujung kelopak mata agar lebih terbuka. Sangat mengerikan bukan? Tentu kalau kita melakukannya sendiri. Namun di tangan Dokter sang ahlinya, kita tak perlu khawatir lagi.

8. Hidung mancung Permanen dalam 10 menit tanpa operasi plastik

hidung mancung

Ngeri membayangkan proses bedah operasi plastik? Atau belum punya biaya untuk melakukannya. Dengan kemajuan teknologi kedokteran sekarang kita bisa memiliki hidung super mancung hanya dalam waktu tak lebih dari 10 menit saja dan semuanya lagi tanpa melalui proses bedah hidung yang super menyakitkan, hanya sekedar dipencet-pencet sedikit dengan jarum suntik, pokoknya gak sakit deh kaya digigit semut bangkong. Informasi selengkapnya kamu bisa melihat pada artikel sebelumnya, Teknologi Restylane Hidung Mancung Tanpa Operasi Plastik