Cerita Horor Pengantin Baru Diganggu Hantu Penunggu Rumah

Menikah menjadi momen yang paling indah dan tak pernah terlupakan karena menikah hanya akan dilakukan sekali seumur hidup, kalo bisa!!. Setelah menikah tentu ingin membangun keluarga kecil sendiri tanpa orang tua sebagai ajang pendewasaan diri. Banyak pasangan yang sebelum menikah sudah memiliki rumah sehingga saat menikah nanti mereka akan menempati rumah baru bersama pasangan hidup mereka.

Namun, apa jadinya saat menempati rumah baru tersebut mereka mengalami hal-hal aneh yang berbau mistis. Seperti 6 cerita horor pengantin baru diganggu hantu penunggu rumah yang bikin bulu kuduk kamu merinding berikut ini.

1. Bertemu Suami Hantu

Suamiku memang tidak wahh pekerjaannya, dia hanya seorang kuli bangunan. Tapi ia sangat lucu dan selalu bisa membuatku tertawa, itulah mengapa aku menerimanya sebagai pendamping hidup. Dan hebatnya ia bisa membeli rumah cukup besar hasil dari tabungannya. Ketika kami baru menikah dan menempati rumah baru ada kejadian menyeramkan yang tak pernah kulupakan seumur hidup.

Saat itu ketika sedang bersantai menjelang maghrib, suami ku tiba-tiba sudah pulang kerumah padahal biasanya ia baru pulang setelah jam 8 malam. Tiba-tiba ehem-ehem uhuy dia langsung mengajakku ngak ngek ngok ke dalam kamar. Tapi anehnya dia tidak berbicara sedikitpun dan tatapan matanya kosong.

suami hantu

Baru saja aku berbaring ditempat tidur, tiba-tiba suara hape berbunyi. Betapa shoknya aku yang menelepon ternyata suamiku. Jadi siapakah sekarang pria yang telah mencumbuku ini? Begitu takutnya aku sampai berak di celana, keluar semua biji semangka, cabe rawit, plecing kangkung dan tanpa menengok kiri kanan, aku langsung berlari ke luar rumah dan baru berani masuk ke dalam rumah sampai memastikan suami yang “asli” pulang.

2. Rumah Kontrakan Hantu Nenek-nenek Bangkong

Masih belum cukup untuk mengumpulkan uang DP rumah, yah mau bagaimana lagi kita ngontrak rumah saja dulu, ungkapku kepada istri tercinta. Untungnya dia sosok istri yang sangat perhatian dan menerima adanya apa diriku. Rumah kontrakan ini sebenarnya sangat kumuh, pasti tidak diurus oleh yang punya. Namun karena kebutuhan mendesak ditambah harga sewa murah akhirnya kami ambil juga.

hantu pengantin

Tapi menjelang 1 bulan kami tinggal mulai terasa kejadian-kejadian aneh dan ganjil. Yang pertama saat istriku ditinggal bekerja, dia bercerita seperti sering mendengar orang cuci piring di rak belakang. Kemudian saat tidur ia suka merasakan ada yang menendang tempat tidur dari kolongnya. Hingga malam itu tiba yang membuat kami kapok untuk kembali menempati rumah kontrakan tersebut.

Setelah selesai makan, aku hendak membawa piring ke dapur. Betapa terkejutnya aku melihat istriku sedang digelendoti nenek-nenek bangkong. Penampakannya sangat mengerikan, perutnya buncit dan punggungnya bungkuk seperti udang. Ia terus menjilati leher istriku. Setelah itu istriku mengalami kesurupan. Belum habis rasa panikku, tiba-tiba ia mengambil sendok dan menusuk dadaku. Segera aku memeluknya, meniup ubun-ubun kepalanya sambil terus melantunkan doa.

Namun roh itu belum keluar dari tubuhnya ia masih tetap berusaha untuk mencekikku. Tenaganya begitu kuat, sampai-sampai lemas aku dibuatnya. Hingga aku bertanya apa yang kau inginkan? Kenapa mengganggu rumah tangga kami.

cerita horor hantu

Ia pun berkata dengan suara serak parau basah, bahwa kami wajib untuk memberikan sesaji berupa martabak keju spesial dengan topping ovomaltine. Harus diberikan setiap malam Jum’at kalau tidak ingin diganggu lagi. Kami pun akhirnya menuruti permintaan si hantu nenek bangkong ini namun hanya selama 3 minggu, karena setelah itu kami diam-diam pindah rumah kontrakan dan tidak mau bayar.

3. Suara anak ayam saat jam 12 malam

Kami adalah pasangan suami istri yang baru menikah dan langsung menempati rumah baru karena sudah membelinya sebelum kami menikah. Rumah itu merupakan rumah bekas seorang veteran perang, bangunannya sudah tua namun kami mengecat kembali sehingga terlihat bagus.

Rumah ini juga terletak diantara pohon besar sehingga sejuk dan asri. Anehnya saat pindahan kami mengalami kejadian ganjil, ketika menata semua barang bawaan dan saat malam hari tidur agak cepat, sekitar jam 8 malam karena lelah.

Tiba-tiba tepat jam 12 malam kami karena mendengar suara anak ayam dari belakang rumah padahal kami tidak memiliki ayam, dan lokasi rumah tetangga juga agak jauh. Setelah itu aku membangunkan suami dan suami pun juga mendengar suara misterius itu.

kuntilanak

Kemudian kami mengeceknya bersama-sama dan suara itu makan keras dan benar saja dengan kaget dan badan gemetar kami melihat hantu berwarna putih dengan rambut panjang dan menggendong anak, yang lebih menyeramkan garis bibir hantu tersebut terlihat rata.

Kami langsung tidak sadarkan diri dan saat pagi, baru kami tersadar karena silau-nya matahari menyinari mata. Esoknya kami langsung mengadakan syukuran dan pengajian untuk mengusir makhluk-makluk halus yang mengganggu rumah kami.

4. Hantu Sinden

Kami menikah 1 minggu yang lalu dan setelah itu kamu memutuskan membeli rumah di puncak. Kami membeli rumah tersebut dan kami langsung menempatinya setelah membeli rumah tersebut karena kondisi rumah tersebut memang masih bagus. Kami pun heran mengapa rumah yang masih bagus dijual saat harga rumah dan tanah semakin naik. Kami berpikir bahwa itu mungkin rezeki setelah menikah. Keesokannya kami pindahan dan sekitar 7 malam kami makan malam bersama.

hantu sinden penari

Setelah itu kami nonton tv bersama dengan penuh keromantisan sampai ketiduran. Tidak beberapa lama kemudian kami terbangun karena mendengar suara sinden dan gending jawa dari lantai atas. Kami pun penasaran namun juga takut seketika ada bayangan hitam naik ke lantai atas dan bulu kuduk kami berdiri.

Kemudian kami penasaran dan kami ke lantai atas. Saat anak tangga terakhir benar saja kami melihat seorang gadis cantik dengan mata merah memakai celana gemes berwarna putih, melihat ke arah kami dan langsung menghampiri kami di depan mata kami.

hantu penyanyi

Kami ingin berteriak namun mulut kami terkunci dan wanita itu menunjuk sebuah lukisan dan kami pun langsung tidak sadarkan diri. Keesokan harinya kami terbangun dan membuka lukisan tersebut ternyata ada dinding tidak rata seperti habis disemen.

Setelah kami bongkar kami menemukan sosok mayat wanita yang sudah membusuk diprediksi adalah penampakan hantu sinden semalam. Setelah hasil investigasi kepolisian menunjukkan bahwa arwah sang sinden tersebut adalah korban pembunuhan. Kami pun memutuskan untuk menjual rumah tersebut.

5. Pintu Misterius yang selalu terketuk

Pada tahun 2016 menjadi tahun yang tidak akan pernah terlupakan. Pasalnya saat itu kami masih pengantin baru dan menempati rumah nenek yang sudah lama kosong. Saat itu kami langsung pindahan dan malamnya kami langsung tidur. Saat jam 9 malam ada yang mengetuk pintu saat di buka tidak ada orang. Lagi-lagi pintu itu terus ada yang mengetuk namun tidak ada orang. Aku dan suami heran karena terus berlangsung sampai jam 11 malam.

cerita hantu

Saat jam 11 malam berhenti dan kami melihat keluar rumah dan benar saja kami melihat berbagai makhluk yang aneh dan mengerikan seakan tak senang dengan kehadiran kami dan hendak mengusir. Segera kami langsung lari ke kamar dan ke-esokkan paginya kami meninggalkan rumah tersebut dan kembali ke rumah mertua.

6. Ditindih Kuntilanak

Sudah 1 minggu suami mendapat tugas ke luar kota dan terpaksa aku harus sendiri dirumah. Agar tidak takut aku menelepon Ibuku untuk menemaniku dirumah. Pasalnya rumah baru yang kami tempati ini berada di sebuah gang buntu, dan dekat rumah ada makam keluarga penduduk setempat. Ketika malam Jum’at saat aku tengah asyik menonton TV sembari menunggu Ibu bersama adikku yang pergi membeli martabak. Tiba-tiba mataku mengantuk berat.

Dan baru saja selonjoran di sofa, aku melihat kuntilanak buduk menindih tubuhku. Wajahnya begitu pucat dan mengerikan, ia juga memegang leherku sehingga aku tidak bisa berteriak. Aku sempat beberapa kali membaca ayat-ayat suci anehnya kuntilanak itu justru malah tersenyum sambil menatap mataku dan berkata ‘dasar anak Asuu!. Selanjutnya nafasku bertambah berat hingga aku tak sadarkan diri.

ketindihan setan

Ketika ku terbangun, ada ibu, adik, pak RT dan warga mengelilingiku. Katanya aku mengalami kesurupan, ketika mereka pulang aku sedang menghancurkan barang-barang rumah. Ibu yang panik segera meminta bantuan tetangga dan mereka pun memanggil orang pintar untuk menyembuhkan kesurupanku. Kejadian horor diganggu hantu penunggu rumah ini pertama kalinya aku alami sepanjang hidup tepat di bulan maduku sebagai pengantin baru, begitu menyeramkan!! Dan semoga pengalaman bertemu hantu ini menjadi yang terakhir kalinya.

Artikel Kiriman dari Amel Axena