Natasha Demkina, Wanita Bermata Fluoroskopi yang Bisa Tembus Pandang Anatomi Tubuh

Kemampuan ajaib Natasha Demkina, wanita cantik bermata Fluoroskopi X-Ray yang bisa melihat tembus pandang anatomi tubuh manusia ini sudah ia rasakan sejak umur 10 tahun. Natasha semasa kecil memang tergolong ke dalam anak jenius yang memiliki perkembangan otak cukup cepat dibandingkan anak-anak seusianya. Karena pada umur 6 bulan, Natasha sudah bisa lancar berbicara. Tapi sayangnya pada umur 10 tahun, Natasha pernah menjalani sebuah operasi akibat usus buntu. Hingga nasib malang menimpa gadis cantik asal Rusia ini karena kelalaian dokter bedah saat operasi.

Wanita Bermata Fluoroskopi

Yaitu adanya potongan kapas yang tertinggal di dalam tubuh sehingga Natasha harus dioperasi ulang kembali. Sejak saat itu, tepatnya sebulan selang operasi usus tersebut, Natasha memiliki kemampuan yang cukup unik yaitu dapat melihat organ dalam tubuh layaknya sinar X ray seperti pada pemeriksaan Fluoroskopi.

Dalam dunia kedokteran, flouroskopi merupakan salah satu metode atau cara paling efektif yang sering digunakan Dokter untuk mengecek organ-organ bagian dalam tubuh manusia. Metode ini dilakukan menggunakan mesin yang merupakan pesawat radiologi. Umumnya, metode flouroskopi ini dilakukan menggunakan radiologi yang memanfaatkan sinar X. Sinar ini bekerja dengan dipancarkan melalui tabung yang kemudian akan diterima oleh sebuah screen flouroscent.

Foto Natalya “Natasha” Nikolayevna Demkina semasa Kecil

Sinyal yang telah diterima tersebut akan diperkuat menggunakan kamera serta dimasukkan ke LPF (Low Power Frekuensi). Sinyal analog dari LPF tersebut akan dimasukkan ke ADC sehingga menjadi lebih kuat. Dengan adanya proses tersebut, maka sinyal dari ADC akan diolah menjadi gambar. Inilah proses atau cara kerja dari mesin flouroskopi tersebut.

Fungsi dari mesin ini dalam dunia medis yaitu untuk mendeteksi adanya penyakit-penyakit berbahaya yang menjangkit pada sistem organ dalam tubuh yang tidak bisa dilihat secara langsung oleh mata manusia. Namun, anehnya terdapat satu orang dan bisa dikatakan sebagai satu-satunya orang di dunia yang mampu melihat organ dalam tubuh secara transparan hanya dengan mata telanjang. Hal tersebut tentu menjadi sebuah pertanyaan akan kemampuannya yang cukup unik ini.

tembus pandang

Orang tersebut adalah Natasha Demkina The Girl with X-ray Eyes, gadis cantik dari Rusia dan terlihat seperti remaja biasa. Tanpa menggunakan alat canggih kedokteran canggih Natasha cukup mengandalkan kesaktian mata X Ray nya untuk melihat seluruh tubuh manusia secara tembus pandang.

Kejadian aneh ini mulai terlihat sejak ia bercerita kepada ibunya, bahwa ia melihat organ dalam ibunya menggunakan kasat mata dengan menyebutkan beberapa organ tersebut. Namun, dengan usia yang masih kecil dan belum mengetahui anatomi tubuh, sehingga Natasha mengatakannya dengan menyebutkan beberapa benda yang menyerupai jantung, ginjal, dan sebagainya. Inilah yang mendasari Natasha Demkina, gadis cantik X Ray yang memiliki kemampuan ajaib flouroskopi.

Fenomena aneh yang dialami oleh Natasha Demkina, gadis ajaib dengan kemampuan mata super X-Ray ini menjadikan para ilmuwan serta dokter mencoba untuk meneliti Natasha. Sehingga Natasha diharuskan mengikuti serangkaian tes yang dilakukan di rumah sakit anak-anak Saransk di Rusia.

Natasha Demkina X Ray

Para dokter yang kepo banget dengan kemampuan uniknya mulai mengetes Natasha untuk menebak apa yang ada di dalam organ tubuhnya. Dengan kemampuannya tersebut, Natasha seolah-olah menjadi seorang cenayang alias ‘dukun’. Dimana hampir seluruh orang yang ingin dilihat penyakit pada organ dalam tubuhnya rela antri di apartemennya untuk didiagnosa. Beberapa orang berharap untuk di diagnosis apakah Ia memiliki permasalahan pada organ dalamnya atau tidak.

Dengan kemampuannya tersebut, Natasha sering membantu orang lain dan juga memasang biaya konsultasi dengannya, dengan upah bayaran seikhlasnya. Biaya yang telah terkumpul tersebut akan digunakan sebagai modal untuk masuk perguruan tinggi jurusan Kedokteran. Gadis kecil ini menentukan tarif yaitu 600 Rubel bagi setiap orang yang akan di diagnosis.

Foto Natasha Demkina Waktu Masih Remaja unyu-unyu dan yang Sekarang Udah Gede Bangkotan 

wanita bermata x ray

Menanggapi kemampuan dari Natasha Demkina tersebut, ternyata memiliki efek samping yaitu kesehatan baik vitalitas maupun kesehatannya sendiri membuat tubuhnya makin melemah. Selain itu, Natasha Demkina, gadis ajaib dengan kemampuan aneh Fluoroskopi mata X Ray tersebut ternyata tidak akan berfungsi terutama untuk mendiagnosa dirinya sendiri. Yups benar, Dokter terbaik di dunia pun tidak akan mampu mengobati dirinya sendiri, bukan begitu? 😀

Penulis: Amel Axena