Begini Rasanya Dikejar Badak Raksasa!!

Ingin tahu seperti apa rasanya dikejar badak raksasa? Video ini bisa memperlihatkan seberapa tegangnya. Para pengemudi mobil jalan raya di Assam (Negara Bagian India) dihebohkan dengan kedatangan seekor Badak yang menghampiri mereka. Seekor badak liar dengan tinggi tubuh yang lebih besar dari mobil mereka tampak gusar dan menyerang beberapa pengendara mobil yang melintas di tengah jalan raya.

dikejar badak raksasa

Anuj Borah adalah orang yang berhasil mengabadikan moment langka tersebut, terdengar percakapan singkat mereka.

‘Bangke ..lihat betapa besarnya! kata seorang pria

Itu Rhino si Badak, ucap seorang wanita disebelahnya.

Iya aku tahu itu Badak’, si Pria membalas.

Bagaikan sedang menonton film Horor, awalnya Badak itu hanya menghampiri satu mobil saja, dan sang pengendara mobil berwarna putih tak mau mencari gara-gara dengan hewan kaki empat si brutut itu pun langsung memundurkan mobilnya jauh-jauh tapi badak itu terus mengikutinya. Benar saja tiba-tiba badak itu menyeruduk mobilnya untung saja tidak kena, tapi teror tidak berhenti sampai disitu saja.

video dikejar badak

Badak itu kemudian mulai mengincar pengendara mobil yang lain. Mereka para pengendara yang apes saat melintas berpaspasan dengan badak, langsung banting stir melawan arah karena tak ingin menjadi korban seruduk si badak raksasa.

Video Pengendara Mobil di Assam India di Kejar-kejar Badak Raksasa

Fenomena badak keluar dari habitatnya dan menyerang warga India ini sudah terjadi beberapa kali sejak populasi badak semakin meningkat berkat Konservasi Ekstrim pemerintahan India. Dikatakan ekstrim karena pemerintah tanpa pakai peringatan akan menembak mati para pemburu Badak.

Jalan raya ini kebetulan berada di wilayah Taman Nasional Golaghat dan Nagaon, Assam. Taman ini merupakan surga bagi 24oo badak bercula satu yang awalnya hanya berjumlah puluhan saja dari seluruh dunia dan sudah menjadi situs warisan dunia UNESCO.