Manusia Pemakan Listrik dari India (Naresh Kumar)

Tak ada nasi listrik pun bisa bikin perut kenyang bagi Naresh Kumar, manusia pemakan listrik dari Muzzafarnagar, Uttar Pradesh – India Utara. Jika seyogyanya manusia membutuhkan makanan pokok seperti roti, sagu ataupun nasi untuk menyambung hidup. Lain dengan pria 42 tahun ini, dirinya sudah terbiasa untuk mengkonsumsi energi listrik sebagai pengganti makanannya.

Aksi Naresh Kumar Sedang Makan Listrik Hidup-hidup ketika perutnya sedang Lapar Berat

manusia aneh pemakan listrik

Mengutip dari Dailymail.co.uk, bakat unik manusia listrik Naresh Kumar ini pertama kali ia sadari saat kecelakaan. Ketika itu Kumar bersama teman-teman dari PLN sedang memperbaiki tiang listrik desa, kebetulan Kumar lah yang mendapat tugas untuk memanjat tiang listrik. Tak sengaja Kumar menyentuh bagian kabel yang terkelupas hingga ia kesetrum listrik bertegangan tinggi. Untungnya tak berapa lama tubuhnya terlepas, tapi tak jatuh karena pinggangnya masih terikat sabuk pengaman.

pemakan listrik

Orang-orang menyangka Kumar sudah tewas tersetrum listrik, tapi rupanya ia hanya pingsan saja. Ini adalah kejadian yang sangat langka ditemukan, mustahil untuk manusia tersetrum listrik berkekuatan tinggi masih tetap hidup.

Naresh Kumar

Berawal dari kecelakaan Kumar mendapatkan kemampuan aneh bin ajaib. Tubuhnya bagaikan listrik hidup, ia membuka jasa servis elektronik di rumahnya. Setiap memperbaiki barang-barang elektronik, dari televisi, mesin cuci, lemari es Kumar tidak memerlukan lagi alat pengechek listrik tes pen. Semua ia lakukan dengan tangan kosong. tak pernah Kumar merasakan sakit ataupun shock ketika memegang listrik langsung. Bahkan ia merasakan tubuhnya semakin kuat.

Kecintaan Naresh Kumar si manusia listrik ini pun semakin bertambah gila. Jika ia merasa lapar dan sang istri belum memasak makanan untuknya. Kumar akan mencopot kabel listrik MCB rumahnya kemudian menyetrum dirinya sendiri selama 30 menit sampai ia merasakan kenyang. Hadeh aneh-aneh saja, belum aja apes ­čśÇ