Menyayat Hati! Pria Bangunkan Calon Istrinya yang Tewas di Kolong Bus

Hati mana yang tak hancur melihat kekasih tercinta mati tergeletak di depan mata. Inilah video menyayat hati, detik-detik pria bangunkan calon istrinya yang tewas terlindas di kolong bus. Wanita dipelukannya itu kini sudah tertidur untuk selama-lamanya dalam peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawanya, padahal sudah dekat hari pernikahan mereka.

Tidak diketahui pasti kapan dan dimana peristiwa ini terjadi, namun dalam percakapan pria tersebut kepada jenazah calon istrinya kuat dugaan masih berada di Indonesia. Mengutip dari Instagram @sekilasinfomksr, Dalam rekaman video yang menjadi viral itu memperlihatkan tangisan seorang pria muda sedang meratapi jasad seorang wanita yang tubuhnya tengah terbaring tepat di samping sebuah bus besar.

Tak ada tanda-tanda kehidupan lagi, sang wanita tetap diam seribu bahasa meski kekasihnya terus menguncang-guncangkan tubuhnya berharap ia dapat bangun kembali.

Pria Bangunkan Calon Istrinya

Harapan itu sudah musnah sama sekali, kenyataan pahitlah yang harus ia terima. Terlihat sepintas orang lain yang lewat didekatnya menanyakan kronologis kecelakaan itu. Sang pria berusaha untuk menjelaskan, tapi lagi-lagi emosi mengendalikannya dan ia memukulkan tangannnya ke body bus.

Kemudian ia terus memandangi mayat wanita yang sebentar lagi akan ia nikahi. Pernikahan mereka hanya tinggal menghitung hari saja. Terus ia memeluk kencang tubuhnya sambil berteriak histeris, ‘Rita jangan tinggalkan aku Rita, Rita aku cinta kamu..Kita mau nikah Rita,…Rita..Ritaa.

Video Detik-detik Pria Bangunkan Calon Istrinya yang Tewas Dalam Kecelakaan

Pria malang itu terus menyebut nama kekasihnya, ia terus meratap tangis memeluk tubuh sang kekasih yang sudah terbujur kaku. Sedih dan menyayat hati, buat kamu yang gak kuat melihatnya mending gak usah ditonton. Tapi untungnya video ini sudah diedit menjadi hitam putih, jadi tidak terlihat lagi adegan ngilu seperti luka berdarah atau darah yang menggenang di sekitar jenazah.