Saturn Spinner, Fidget Spinner Berputar Terlama di Dunia Sampai 15 Menit

Berapa lama fidget spinner yang kamu punya mampu berputar? 5 menit atau spin nya cuma bertahan kurang dari 2 menit saja? Sepertinya tidak ada yang mampu mengalahkan rekor Saturn Spinner, fidget spinner berputar terlama di dunia yang bisa muter 13 menit sampai 15 menit lebih.

Saturn Spinner diciptakan spesial oleh Anak perusahaan NSK, yang sudah lama terkenal sebagai raksasa industri mesin presisi, suku cadang dan komponen otomotif. Dengan perhitungan matang spinner canggih yang mengadopsi bentuk kemudi kapal laut ini sangat ringan meskipun hanya disentil dengan tenaga ringan, dan putarannya akan terus balance seolah tidak pernah berhenti berputar kecuali mengalami guncangan keras atau terjatuh.

PenampakanĀ Saturn Spinner yang Berhasil Memecahkan Rekor Dunia Spinner Paling Lama Berputar

Saturn Spinner

Kenapa bisa lancar banget mutar? Ini karena setiap bantalan ring menggunakan bola alumunium super ringan dibagian tengahnya sehingga menciptakan gaya sentrifugal dan setiap biji pelor diberikan cairan super khusus untuk menambah kelicinannya. Pantas kalau Saturn Spinner dijuluki sebagai Rolls Royce alias fidget spinner super premium terbaik di tahun 2017 ini.

Toshikazu Ishii, presiden NSK Micro Precision beserta timnya telah melakukan serangkaian uji coba terhadap Saturn Spinner apakah benar menjadi Spinner terlama berputar. Dalam percobaan pertama Saturn Spinner mampu berputar durasi 12 menit, percobaan kedua 10 menit dan percobaan ketiga mencapai hasil menakjubkan 13 menit 25 detik, ini membuktikan bahwa tidak ada fidget spinner manapun yang mampu mengalahkan rekor paling lama berputar Saturn Spinner.

Fidget Spinner Berputar Terlama

Tapi jangan senang dulu akan hasil tes ini! Karena ada pengguna Youtube yang berhasil memutar fidget Saturn Spinner sampai 15 Menit dan mengalahkan rekor si pembuatnya sendiri. Gile benerkan cuy, gak percaya? Tonton aja sendiri videonya dibawah.

Ingin memiliki Saturn Spinner tapi takut kalau-kalau harganya kebablasan alias mahal dan bikin kantong kamu bokek mendadak. Tenang saja Saturn Spinner dijual dengan harga yang cukup terjangkau tidak sampai puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah, karena Saturn Spinner masih menggunakan logam biasa tidak terbuat dari bahan emas ataupun bertabur berlian.

Untuk memboyongnya kerumah kita cukup membelinya seharga 17,280 yen atau 157 dollar atau jika dirupiahkan sekitar 2,1 juta saja. Udah keren murah pulak cuy, buruan gih beli sana, beliin gw kek satu ..Ngareep šŸ˜€