Curhatan Istri Cantik Giginya Rontok Kena Tendangan Maut Suami Gara-gara Terlalu Perhatian

Disaat para laki-laki lain mendambakan sosok istri yang cantik dan penuh perhatian. Tapi lain dengan kelakuan suami durhaka yang tak tau diuntung ini. Karena dianggap terlalu perhatian, istrinya justru diberi hadiah tendangan maut sampai giginya rontok 2 biji.

Kasus KDRT memang menjadi momok menakutkan bagi seorang wanita. Gara-gara hal inilah banyak istri yang meminta cerai karena tak tahan dengan perilaku suami kasar. Foto-foto istri cantik giginya rontok ditendang suami ini terjadi di Ponorogo Jawa tengah menurut keterangan akun facebook  miliknya.

istri cantik giginya rontok

Adalah Nem (Nisa) nama istri cantik yang tengah hamil muda anak kedua. Kronologi kekerasan bermula saat Nem mengkhawatirkan suami tercintanya yang tak pulang hingga jam 2 pagi. Tak ada kabar yang diberikan meski Nem sudah menghubungi dirinya lewat SMS maupun panggilan telepon. Padahal biasanya sang suami tidak pernah terlambat pulang ke rumah, paling lama jam 9 malam setiap hari.

Ketika sang suami pulang, Nem dengan wajah cemberut langsung menanyakan dari mana saja ia kok tidak memberi kabar. Tapi pertanyaan sepele itu justru membuat suami ditaktor itu kehilangan kesabaran dan memaki-maki Nem karena tak senang ditanyai macam-macam. Suaminya bertambah galak dan menyalakan Nem kalau kerjaannya main hape terus. Nem mengaku kalau hanya browser google dan main Youtube an saja, itu juga agar tidak bosan menunggu dirinya pulang  ke rumah.

Saling cekcok mulut pasangan itu hingga sang suami mengambil kendali penuh. Ia memberikan sebuah pukulan tanpa bayangan di kepala Nem hingga ia terjatuh. Belum sempat terbangun sang suami malah memberikan bonus tambahan tendangan maut yang mampir telak di mulut Nem. Tak ayal kedua gigi depan Nem akhirnya copot sampai ke akar-akarnya.

Curhatan Istri Cantik Giginya Rontok Kena Tendangan Maut

Kemudian selang beberapa jam pertengkaran Istri cantik itu mencurahkan perasaannya di facebook tentang kelakuan suaminya. Anehnya di akhir cerita justru Nem berkata,  Maafkan aku suamiku.. aku belum bisa jadi istri yang baik buat kamu….Walahh langka bener istri model begini, harusnya langsung laporin aja si suami durhaka biar langsung dikandangi di kantor Polisi 😀