Video Ular Piton Raksasa Telan Alligator Hidup-hidup

Apa jadinya jika dua predator pembunuh saling bertemu satu sama lain? Mempertahankan teritorial ataukah sama-sama menjauh untuk tidak mencari masalah. Yang pasti kedua hewan predator ini tidak saling jatuh cinta yah :D. Sebuah video berdurasi 4 menit 12 detik yang sudah ditonton lebih dari 82 juta pengunjung Youtube menayangkan dengan jelas detik-detik ular piton raksasa telan Alligator hidup-hidup.

Tampak Alligator yang masih besanan dengan mamang buaya ini mempertahankan hidupnya, bertarung sampai titik darah penghabisan karena dirinya tak rela dijadikan cemilan oleh ular piton raksasa itu. Rekaman pertarungan ular piton vs Alligator tak sengaja diambil oleh Videografer satwa liar bernama Heiko Kiera.

Ular Piton Raksasa Telan Alligator

Rekaman video ular melawan aligator itu sendiri sebenarnya berdurasi selama tiga jam penuh. Masing-masing buaya dan ular saling menyerang, berusaha melumpuhkan lawannya sampai matek suntuk.

Video Ular Piton Raksasa Telan Alligator Hidup-hidup

Namun sang ular piton raksasa begitu tangguh, ia akhirnya memenangkan pertarungan. Sebagai hadiahnya Alligator Amerika menjadi tumbal untuknya. Seperti tak ada kesulitan saat melahap tubuh aligator utuh  ke dalam perutnya setelah sebelumnya tubuh aligator dibelit dan diremukkan terlebih dahulu.

Karena sering kasus yang ditemukan dalam pertarungan ular melawan buaya, aligator, kijang, rusa dan hewan-hewan lain yang juga memiliki tanduk tajam. Biasanya tubuh korbannya justru akan merobek perut ular si pemangsa itu sendiri, ungkap Heiko Kiera Kiera begitu.