Foto Bocah Tunggangi Ular Piton Sepanjang 6 Meter Ini Awalnya disangka Hoax Padahal Mah

Publik di Vietnam dikejutkan dengan foto- foto bocah tunggangi ular piton sepanjang 6 meter yang jadi viral di media sosial. Awalnya mereka menyangka itu hoax dan hanya editan photoshop saja. Namun setelah melihat sendiri rekaman videonya dengan mata kepala beserta kedua kuping mereka ternyata memang benar.

Dalam tayangan video berdurasi kurang dari 1 menit itu terlihat bocah laki-laki berusia tiga tahun terlihat asyik menunggangi seekor ular piton berukuran raksasa. Tak ada rasa takut terpancar dari air mukanya, ia begitu tenang bermain kuda-kudaan dengan ular sepanjang 20 kaki atau 6 meter tersebut.

Bocah Tunggangi Ular Piton Sepanjang 6 Meter

Mengutip dari mirror.co.uk. Setelah pemberitaan bocah laki-laki asal Vietnam mengendarai ular piton raksasa itu menjadi viral, media lokal setempat pun mengklarifikasi kebenaran berita itu dan akhirnya mereka mengetahui alamat tempat tinggal si bocah penakluk ular piton.

Diketahui bahwa ular phyton raksasa sepanjang enam meter dengan berat itu adalah hewan peliharaan orang tua si bocah dan sudah menjadi bagian keluarga mereka selama lebih dari 4 tahun.

Saat itu sedang terjadi banjir bandang dahsyat di Desa Thanh Hoa, Vietnam. Bencana itu menenggelamkan ratusan ribu rumah, termasuk rumah keluarga si bocah tersebut. Maka mau tak mau ular piton peliharaan mereka harus dilepaskan ke luar rumah agar tidak mati tenggelam.

Video Bocah Tunggangi Ular Piton Raksasa Sepanjang 6 Meter di Vietnam

Meski banyak orang-orang yang awalnya shock berat ketakutan melihat penampakan ular piton sepanjang 6 meter itu sedang diglendoti anak kecil. Tapi setelah mengetahui kalau ular piton super besar itu ternyata sangat jinak, mereka pun berebutan untuk foto selfie bersama ular piton tersebut.