Hagwalah, Aksi Drifting Mobil Paling Gila Ala Remaja Tajir Arab Saudi

Mengganti ban mobil dalam keadaan ngebut sambil mobil berjalan miring 90 derajat menjadi salah satu aksi drifting Mobil paling gila ala remaja Tajir Arab Saudi. Ada hari khusus dimana para komunitas pecinta mobil berkumpul di suatu tempat, kemudian mereka akan melakukan atraksi mobil berbahaya yang seharusnya hanya dilakukan oleh Stuntman Profesional.

Hagwalah, Aksi Drifting Mobil Paling Gila

Di arab saudi Aksi Drifting Mobil ini dikenal dengan istilah Hagwalah, namun berbeda dengan drifting yang biasa kita jumpai dimana mobil hanya meliuk-liukkan badannya di setiap tikungan sambil menekan pedal gas dan rem.

Sedangkan Hagwalah dari pengemudi sampai seluruh penumpangnya juga ikut-ikutan memamerkan aksi nekat mereka. Mobil yang digunakan pun tidak tanggung-tanggung, mewah dan mahal seolah tak ada harganya bagi para anak-anak muda tajir ini.

Hagwalah Arab Drifting

Seperti pada tayangan video dibawah, tampak sejumlah remaja menaiki mobil Toyota Fj- Cruiser untuk bersiap-siap melakukan aksi drift gila Hagwalah. Terlihat 5 orang penumpang keluar dari pintu mobil sementara mobil masih berjalan kencang dan dalam keadaan miring pula. Dua roda depan dan belakang sebelah kiri terangkat, sehingga mobil melaju hanya mengandalkan dua roda sebelah kanan saja.

Tanpa tedeng aling-aling kenekatan mereka semakin bertambah gila, dua orang membawa kunci roda untuk melepas baut sementara temannya melepas ban kemudian memasangnya kembali dengan ban yang lain.

Video Hagwalah Arab Drifting! Aksi Drifting Mobil Paling Gila Ala Remaja Tajir Arab Saudi

Fenomena Hagwalah menjadi hobi mengerikan bagi remaja tajir di Arab Saudi. Para anak muda yang mengikuti Aksi Drifting ilegal ini beranggapan bisa menaikkan level pamor mereka. Dari sekedar aksi kebut-kebutan, nge drift berdiri diatas mobil sampai aksi berbahaya mengganti roda ban dalam keadaan mobil berjalan miring 90 derajat.

Tapi sayangnya sudah puluhan kali aksi Hagwalah berujung dengan kecelakaan tragis yang bukan hanya menyebabkan sang driver tewas tapi juga para penontonnya. Btw video ini bukanlah editan, tapi skill tingkat dewa dari si driver tentunya dengan didukung modifikasi mobil yang canggih.