Shinobazu Cafe, Restoran Ninja Seksi di Jepang

Suka dengan Ninja? Dan ingin sesekali merasakan sensasi seru bersama para pelayan ninja seksi! Shinobazu ninja cafe adalah jawabannya. Ya restoran unik dengan konsep makan sambil dilayani Ninja seksi, mungkin hanya satu-satunya saja di dunia. Berlokasi di Building 1F kawasan Akihabara Kota Tokyo Jepang, Shinobazu Cafe atau yang dikenal juga dengan nama Ninja Kissa Sunabazu Honjin menjadi salah satu restoran paling favorit di kota ini.

Dari penjaga pintu, koki masak sampai pelayannya semua dilayani oleh para ninja wanita yang berpakaian seksi dan mereka juga boleh untuk diajak makan bersama atau sekedar berfoto selfie. Para ninja seksi yang dijuluki sebagai Kunoichi ini menggunakan penutup kepala dan mulut di wajah mereka, sedangkan kostum yang mereka pakai hanya tanktop dan rok mini gemes ala ninja.

Penampakan Pelayan Ninja Seksi di Shinobazu Cafe Jepang

restoran ninja seksi

Ditengah-tengah menikmati sajian kuliner, para tamu juga akan diperlihatkan aksi kehebatan bela diri mereka persis seperti pertunjukkan dalam film-film Ninja.

Shinobazu Cafe

Layaknya seorang Kunoichi alias ninja perempuan mereka juga dilengkapi atribut pertempuran yang biasa dipakai oleh para ninja seperti senjata Shuriken dan Kunai. Eits tapi hati-hati loh..mesti cantik dan penampilan seksi mereka bisa kaum adam mimisan, tapi soal berkelahi mereka sangat jago, salto, memecahkan puluhan batu bata sekaligus sampai mahir memainkan trisula dan pedang katana.

Restoran Unik Makan Sambil Dilayani Ninja Seksi di Jepang

Tertarik ingin mengunjungi Shinobazu Cafe, Restoran Unik dengan Pelayan Ninja Seksi di Jepang? Biaya makanan disini lumayan mehong juga cuy bisa bikin mendadak boke. Setiap tamu yang datang dikenakan tarif 3300 Yen per jam atau sekitar 394 ribu per jam.

Biaya tersebut meliputi 300 Yen untuk 30 menit pertama sejak kedatangan kemudian bertambah 1000 Yen untuk 30 menit sesudahnya. Untuk sajian minuman penyambut membayar 700 yen dan tambahan 1000 Yen untuk melihat aksi ninja mereka, ini pun masih ditambah biaya pajak restoran sebesar 10 persen.

Tapi biarpun mahal, kalau untuk menebus rasa penasaran harga segini kayaknya belum seberapa bagi seorang kuliner sejati, lagian kan gak tiap bulan. Btw jika memang niat banget berkunjung ke restoran ninja Shinobazu Cafe ini jangan lupa untuk membawa penerjemah atau teman yang fasih berbahasa Jepang, karena rata-rata para pelayan ninja seksi ini tidak mengerti bahasa Inggris.

Dibuka setiap hari dan libur hanya di hari Senin saja. Shinobazu Cafe buka dari jam 3 Sore sampai jam 11 Malam saja. Ada 2 sudut pemandangan background berbeda di tempat ini, yang pertama Shinobazu Cafe 1st dimana kita bisa makan dan minum di tempat ini sedangkan untuk melihat aksi menegangkan para ninja-ninja seksi berada di Shinobazu Cafe 2nd, tapi keduanya masih berada di satu lokasi.