Horor Diperut Pria India Ini Ada 600 Paku, Santetkah Ini?

Bagi sebagian orang, benda-benda asing seperti paku, beling, bahkan lintah yang masuk ke dalam tubuh manusia kerapkali dihubungkan dengan fenomena santet, padahal kemungkinan besar kehadiran benda asing itu justru ulah nyeleneh dari sang korban santet. Entah karena merasa despresi, mempelajari ilmu ghaib atau sekedar mencari sensasi. Seperti kejadian aneh yang menimpa pria asal India bernama Pradip Kumar Dhali, dirinya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit perut parah.

Gambar Hasil Rontgen 600 Paku yang Ditemukan dalam Perut Pradip Kumar Dhali, Pria Aneh Pemakan Paku asal India

perut pria india ada 600 paku

Dikira Santet, Ditemukan Tulang dan Rambut dalam Perut Remaja India

Saat didiagnosa oleh Dokter betapa shocknya mereka saat menyadari penyebab sakit perut pada Pradip Kumar Dhali adalah paku-papu yang hinggap di dalam perutnya, ya Dokter menemukan sebanyak 600 paku bersemayam di dalam perutnya.

Entah bagaimana cara Pradip Kumar mengkonsumsi paku-paku besi tersebut. Menurut keterangan keluarganya, Pradip Kumar diketahui sudah jarang makan dan ia juga memiliki kebiasaan menelan barang-barang aneh. Barangkali paku-paku itu sudah menjadi makanan favoritnya hingga membuat ia tak nafsu lagi melihat nasi, lauk pauk dsb.

Dengan Menggunakan Besi Magnet Dokter Menarik 600 Paku yang Nongkrong di Perut Pradip Kumar

Pradip-Kumar-Dhali

Sampai Pradip Kumar mengeluh sakit perut sejak 2 bulan belakangan dan nyeri itu tak tertahankan lagi hingga membuat ia menangis kesakitan. Beruntung paku-paku yang ditelannya itu tidak sampai membuat perutnya robek dan mengalami infeksi.

Horor Diperut Pria India Ini Ada 600 Paku, Santetkah Ini

7 Penyakit Medis yang sering Dikira Santet dan Ilmu Hitam

Dokter akhirnya melakukan operasi bedah untuk membongkar perut pria pemakan paku itu. Kemudian menggunakan sebuah magnet besar dan menariknya perlahan-lahan dari perut ke tenggorokan sampai keluar dari mulutnya. Dan sisanya yang lain dikeluarkan dari lubang perut. Ajaibnya meski jumlah paku-paku itu sangat banyak mencapai 600 buah tapi tidak satupun paku yang menancap ke dalam daging perut pria India itu.