Unch! Sepasang Kekasih asal Filipina Ini Berhasil Kumpulkan Uang Koin 266 Juta

Mungkin cara sepasang kekasih asal Filipina yang berhasil kumpulkan uang koin sebanyak 266 juta ini bisa dijadikan inspirasi. Yups meskipun mereka baru sebatas pacaran, tapi sisi positifnya mereka belajar untuk menabung bersama. Berbanding terbalik dengan para remaja lainnya, dimana pacaran biasanya identik dengan menghabiskan uang, berfoya-foya untuk kesenangan.

Foto Yona Abella bersama Pacarnya yang Berhasil Mengumpulkan Uang Koin sebanyak 1 juta peso atau 266 juta rupiah (image by facebook Yona Abella)

Sepasang Kekasih asal Filipina Ini Berhasil Kumpulkan Uang Koin 266 Juta

Adalah gadis cantik bernama Yona Abella, awalnya Yona termotivasi dari kisah orang-orang yang berhasil mengumpulkan uang ratusan juta hanya dari uang koin saja. Hingga Yona mengajak pacarnya dan sepakat setiap bertemu wajib untuk memberikan uang setoran sebanyak hari ketemuan mereka.

Misalkan tidak bertemu selama 5 hari, maka jumlah uang itu dikali lima. Semua uang receh yang mereka punya kemudian dimasukkan ke masing-masing kotak, kotak pertama khusus untuk koin PHP 5 (mata uang Peso Filipina senilai 1331 rupiah) dan kotak lainnya untuk Koin Php 3 (799 rupiah) dan Php 10 (2662 rupiah).

Yona Abella

Meski tidak singkat dan membutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya seiring hubungan cinta mereka. Lama-lama uang tabungan mereka berhasil terkumpul sebanyak 1 juta peso (Php), atau sekitar 266 juta rupiah. Uang mereka ini kebanyakan hasil keuntungan mereka dari dagang online dan jualan char game, jadi bukan berasal dari uang jajan pemberian orang tua mereka.

Unch

Keren banget ya cuy, masih pacaran aja udah bisa ngumpulin uang gimana nanti kalau udah kawin. Tapi kalau nanti putus gimana cara bagi harta gono gininya tuh!

Kumpulkan Uang Koin 266 Juta

Btw ngomongin soal kawin, kenapa gak sekalian aja ya mereka menikah karna uang segitu sebenarnya sudah cukup untuk biaya nikah. Biar halal gitu dah daripada pacaran lama-lama sampai bertahun-tahun udah dibolak-balik kaya setrikaan eh endingnya malah putus, pasti nyesek bener rasanya 😀