Aksi Heroik Pemadam Kebakaran Tangkap Bocah dari Lantai 3

Video aksi heroik pemadam kebakaran yang tangkap bocah dari lantai 3 beredar viral di medsos. Dalam tayangan video tersebut terlihat detik-detik menegangkan para petugas pemadam menyelamatkan korban satu persatu dari kebakaran Apartemen di Decatur, Georgia – Amerika Serikat.

Aksi Heroik Pemadam Kebakaran Tangkap Bocah dari Lantai 3

Bikin Nangis Temewek! Demi Selamatkan Nyawa Seekor Anjing, Pemadam Kebakaran Rela Berikan Napas Buatan Untuknya

Hanya dalam waktu satu hari saja, video yang diupload oleh Dinas Pemadam Kebakaran itu sudah ditonton lebih dari 250 ribu kali. Di momen krusial itu seorang petugas membuka kedua tangannya ke depan, dirinya sedang bersiap-siap untuk menangkap tubuh kecil seorang bocah perempuan. Tak ada pilihan lagi bagi Lance Ragland untuk melempar sang putri dari lantai tiga apartemen yang sudah terbakar begitu hebatnya. Semua tangga darurat sudah tertutup api sementara bagian tubuhnya sendiri juga sudah mulai terbakar api.

Untungnya ketika sudah terlempar, tidak ada kesalahan dan nyawa putrinya dapat diselamatkan. Begitu cekatan sang petugas menangkap tubuh bocah itu bagaikan bermain futbol. Setelah itu sang ayah pun turun melalui tangga evakuasi dari mobil pemadam untuk menembus kobaran api.

Video Penyelamatan Bocah Perempuan dari Kebakaran Lantai 3 Apartemen di Amerika Serikat

DeKalb County Fire Captain Catches Child

New HD Video of Dekalb County Fire Rescue Department firefighters rescuing a dozen trapped occupants from an apartment with heavy fire involvement on arrival. Third generation DCFR firefighter Captain Scott Stroup can be seen catching one of the children that was dropped from the third floor balcony. Great job by all hands operating on this fire as several lifesaving grabs were made that night. STATter911.com

Posted by Local 1492 on Sunday, January 14, 2018

Petugas pemadam kebakaran yang berjasa itu diketahui bernama Scott Stroup. Dirinya ternyata berasal dari keluarga besar pemadam kebakaran. Ya dari kakek, ayah sampai dirinya sendiri mengabdikan dirinya sebagai petugas pemadam kebakaran, bahkan Scott juga berkata kalau anaknya nanti juga ingin bekerja sebagai pemadam seperti dirinya. Keren banget yah..terima kasih untuk jasa-jasa kalian wahai para petugas Pemadam Kebakaran dimana saja kalian berada 😀