Gara-gara Bau Kaki, Ikan Di Kolam Terapi Ikan Mati Semua

Gara-gara bau kaki pria di China bikin ikan di kolam terapi ikan (fish spa) mati semua! Mungkin terdengar seperti guyonan tapi nyatanya ini bener-bener terjadi. Adalah Wong pria 35 tahun asal Beijing, China yang menjadi pelaku pembunuhan tak berdosa ikan-ikan malang tersebut.

Bersama sang kekasih tercinta, Wong mendatangi sebuah tempat terapi ikan di saat malam pergantian tahun 2018 kemarin. Ya seperti kebiasaan para remaja setempat, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya di tempat-tempat relaksasi seperti spa, tempat refleksi, pemandian air panas dan masih banyak lagi.

Ilustrasi Terapi Spa IkanĀ 

Gara-gara Bau Kaki, Ikan Di Kolam Terapi Ikan Mati Semua

Pengobatan Aneh Tapi Nyata dengan Obat Nyamuk ala Pendeta Afrika

Menikmati sensasi terapi fish spa menjadi salah satu hobi paling digemari oleh kekasih Wong, ia pun akhirnya membujuk agar calon suaminya itu mau ikut dengannya. Pasalnya Wong dikenal sebagai pekerja ulet yang tak pernah menghabiskan waktunya untuk sekedar berlibur. Ia berprofesi sebagai ahli IT yang sudah bekerja di perusahaan digital selama 10 tahun. Di usianya yang sudah matang puhun itupun Wong sebenarnya juga belum mempunyai pacar, hingga sang orang tua menjodohkannya dengan wanita yang sebentar lagi kelak akan menjadi istrinya.

Skip skip skip ceritanya. Sesampai wong di tempat terapi spa ikan, Wong pun akhirnya duduk di pojok kolam kemudian melepas sepatu setelah itu tanpa tedeng aling-aling mencemplungkan kakinya ke dalam kolam spa. Terasa sensasi geli luar biasa saat moncong ikan-ikan kecil itu mencocol manjah kaki wong. Namun cerita selanjutnya berubah menjadi kisah horor, tiba-tiba semua ikan tak berdosa itu mati seketika ditempat. Sialnya lagi tak ada orang lain hanya ada Wong sendirian di kolam itu.

Jadilah ia pelaku tunggal pembunuhan tak disengaja itu. Sang pemilik kolam melihat gelagat aneh Wong akhirnya mendatangi kolam tempat Wong berada. Betapa shocknya ia mendapati semua ikan-ikan terapinya sudah matek ditambah lagi bau menyengat dari dalam kolam itu.

terapi kolam ikan

8 Cara Ekstrim Melangsingkan Tubuh yang Berujung Kematian

Seketika sang pemilik terapi tak bisa menahan esmosi lagi, ia marah-marah dan menuduh Wong si bujang jahanam itu telah meracuni ikan-ikannya, ia menuntut ganti rugi saat itu juga kalau tidak akan dilaporkan Polisi. Pacar wong yang berada di kolam sebelah akhirnya mendatangi mereka yang sedang bertengkar. Ia pun menjelaskan kepada pemilik Spa, kalau Wong bukanlah orang jahat, ia tak mungkin tega sampai meracuni ikan-ikan itu, dirinya saja mau datang ke tempat ini berkat bujukannya.

Belum habis penjelasan sang pacar, Wong tiba-tiba memotong pembicaraannya. ‘Sudah tak usah berdebat lagi, aku akui ini salahku meskipun aku sendiri juga tak tahu kenapa bisa begini. Aku seorang pekerja yang terlalu sibuk menghabiskan waktu di kantor, ya sudah lebih 10 tahun aku tak pernah merawat tubuhku lagi termasuk mencuci kaki dengan benar. Mungkin saja kakiku ini terlalu kotor dan saking baunya telah membunuh ikan-ikan itu, baiklah aku akan mengganti semua ganti rugi berapapun yang kau inginkan, ungkap Wong.

terapi ikan

Cara Cepat Memutihkan Selangkangan Paha Biar Putih Mengkilap dan Gak Hitam Gosong

Sang pemilik Spa awalnya sempat tak mempercayai apa yang dijelaskan oleh Wong, namun melihat ‘kejujuran’ hati Wong dan kekasihnya ia pun akhirnya melepaskan Wong dan tak menuntut ganti rugi lagi. Kisah nyata yang dialami Wong si pemuda bau kaki sejagat raya ini pun menjadi viral di China, banyak netizen yang menasehati Wong untuk mengambil hikmah baik dari apa yang ia alami. Ya untung saja hanya ikan-ikan yang mati suntuk gara-gara bau kaki wong itu, coba bayangkan kalau sampai calon istrinya yang mati kebauan sikil, ungkap Netizen.