Kucing Ini Menjaga Bayi Majikannya Sejak Masih Dalam Kandungan Hingga Dilahirkan

Persahabatan unik antara kucing dengan anak majikannya yang baru dilahirkannya ini tentu mengundang senyum siapapun yang mendengarnya. Ya bagai menjaga adik sendiri, kucing ini terus menjaga “Sean” sang bayi sejak masih dalam kandungan ibunya selama 9 bulan, begitupun ketika Sean sudah terlahir ke dunia perlakuannya masih tetap sama.

Lihatlah Panda si Kucing Sudah Akrab dengan Sean adiknya Meskipun ia Belum Dilahirkan

Kucing Ini Menjaga Bayi di Dalam Kandungan Selama 9 bulan

Adalah Panda kucing berwarna hitam putih kepunyaan wanita bernama Liel Ainmar Assayang. Panda kucing kesayangannya itu dipungut olehnya saat ia masih kecil dan hidup terlantar di jalanan, tubuhnya kurus dan banyak luka borok disana sini. Setelah dirawat dirumahnya, Liel tumbuh menjadi kucing sehat yang menggemaskan.

Cat Sleeps On Pregnant Mom

Hingga Liel menikah dan tak lama mengandung bayi pertamanya. Tak pernah Panda berada jauh dengannya, ia selalu berada dekat dengan perutnya bahkan sampai ketiduran sambil memeluk perut hamilnya. Panda begitu akrab dengan bayi laki-lakinya itu. Perilaku ini ia lakukan setiap hari dan lucunya Panda seolah mengerti ada ‘anak’ manusia sedang berada di dalam perut wanita, ya ia sering mengusap-usap perut hamil majikannya dengan kepalanya.

Liel Ainmar Assayang

Gambar Kucing Tertinggi dan Berekor Terpanjang di Dunia

Liel Ainmar Assayang sang majikan bercerita, ketika ia sudah hamil 3 bulan Panda menjadi begitu lengket dengannya. Dia selalu meminta untuk tidur di atas kasur bersamaku. Masih teringat dalam ingatanku, ketika pagi hari itu aku dan suamiku terbangun di pagi hari betapa kagetnya melihat Panda masih dalam keadaan tidur tapi sambil memeluk erat perutku.

Awalnya kami menyangka itu hanya kebetulan, tapi setiap ku duduk dimana saja misalkan di ruang tamu atau ruang TV, Panda kucingku selalu melompat dan tiduran diatas perut hamilku, ini selalu ia lakukan setiap hari selama 9 bulan kehamilanku.

Baca juga  Gambar Kucing Lucu Bergigi Taring Drakula

Cat Kept Baby Safe for 9 Months

Legenda Maneki Neko Si Kucing Keberuntungan, Hoki dan Pembawa Rezeki

Lucunya ketika aku baru saja melahirkan Sean dan pulang ke rumah. Panda tampak kebingungan saat mendekati perutku, ia seperti merasakan ada yang ‘hilang’. Namun saat suamiku mendekati Sean kepada Panda, terlihat ia mengendus-ngendus tubuhnya dan tak lama ia mengusap-usap Sean dengan kepalanya. Ia sepertinya sudah tahu kalau Sean adalah bayi yang selama ini ia jaga dalam perutku. Panda memang kucing yang cerdas, aku sangat beruntung bisa memilikinya.

panda si kucing

Sean anakku kini sudah berusia 3 bulan, dan kasih sayang Panda untuknya tak pernah berubah. Panda akan selalu naik diatas tempat tidur kemudian berbaring disebelah ‘adiknya’ dan menidurkannya. Ketika Sean menangis di malam hari, Panda selalu menggarukku agar aku segera bangun untuk menimang Sean. Jika Sean pun tertidur di gendonganku, Panda juga akan melakukan hal yang sama. Rasanya aku seperti memiliki anak kembar yang sama-sama ingin dimanja, ungkap Liel Ainmar sang majikan.

6 Kucing Paling Kaya di Dunia, Punya Duit Pribadi Ratusan Miliar Rupiah