Ye Yongxiang Master Kungfu Tai Chi Terseksi di China

Jagoan dan Berprestasi! Inilah Ye Yongxiang Master Kungfu Tai Chi Terseksi di China. Wanita cantik berusia 31 tahun ini adalah penerus generasi keenam dari keluarga yang menekuni Yang Stye Tai Chi, yakni ilmu bela diri paling mematikan dan terkenal di China yang sudah berdiri sejak tahun 1840 (Dinasti Qing akhir).

Ya ilmu bela diri kuno warisan leluhur Tiongkok ini bukan hanya mempelajari teknik pukulan dan tendangan kosong saja. Tapi semua senjata berbahaya dari pedang, tombak, trisula dan masih banyak lagi yang wajib dikuasai oleh para petarung Yang Stye Tai Chi, termasuk tenaga dalam Chi (Qi).

Foto Ye Yongxiang Master Kungfu Tai Chi Terseksi di China

Ye Yongxiang

Lahir dan tumbuh besar di keluarga yang mencintai ilmu bela diri. Ye Yongxiang mulai diperkenalkan kungfu oleh ibunya sendiri sejak Master Kungfu Seksi itu masih berusia 3 tahun. Masih teringat betul dalam memorinya bagaimana sang ibu mengajarkan ia berkelahi dengan menggunakan tongkat bambu sepanjang 2 meter. Dan jika ia menangis terkenal pukulan, sang ibu justru akan terus memukulinya lagi.

Beautiful Tai Chi

Menanjak di usia remaja pada tahun 2004 Ye Yongxiang mulai menekuni dunia kungfu secara profesional. Dia mendaftarkan diri ke Akademi Olahraga Shanghai untuk melanjutkan pelatihannya.

master kungfu terseksi

Video Master Karate Terkuat, Kalahkan Banteng dan 100 Orang dengan 1 Pukulan

4 tahun kemudian tepatnya di tahun 2008 Ye Yongxiang lulus sebagai pelatih profesional dan mulai membuka cabang ilmu bela diri Yang Stye Tai Chi di kota Shanghai. Jumlah muridnya mencapai ratusan yang kebanyakan para pekerja kantoran, namun separuhnya lebih menyukai jurusan senam pernapasan Tai Chi dibanding teknik beladirinya.

Ye Yongxiang kung fu

Ye Yongxiang Master Tai Chi paling seksi ini sudah berhasil memenangkan tiga medali emas dalam kategori Tai Chi boxing, Tai Chi blade, dan Tai Chi sword di kompetisi Hong Kong International Martial Arts Festival pada tahun 2014.

Baca juga  8 Gadis Cantik yang Mengakhiri Hidupnya dengan Tragis (Bunuh Diri)

master kungfu cantik

Lebih dari 13 tahun gadis cantik ini sudah mengajar Tai Chi dan ia berharap agar orang-orang tidak salah mengerti dan menilai seni bela diri Tai Chi adalah latihan yang lamban dan membosankan. Karna Tai Chi sesungguhnya adalah bela diri yang anggun namun sangat mematikan ketika melibatkan senjata seperti pedang, tombak siap untuk pertempuran jarak dekat maupun pertempuran jarak jauh.

master tai chi seksi

13 Ilmu Bela Diri Paling Mematikan di Dunia, Terlahir dari Pertarungan Jalanan

Ada waktunya berdamai dengan alam dengan mengolah Tai Chi untuk kesehatan fisik kita namun ada waktunya juga untuk bertarung, meremukkan musuh dengan kepalan tangan kosong maupun membinasakannya dengan pedang, ungkap Master Kungfu Tai Chi Seksi Ye Yongxiang sambil meneguk temulawak dengan sebatang rokok djarum super di jarinya.

Ketika Ye Yongxiang Sang Master Kungfu Tai Chi Terseksi Menjelma Menjadi Wanita Biasa

Master Kungfu Tai Chi Terseksi

China’s Hottest Kung Fu Fighter

Ye Yongxiang Master Kungfu Tai Chi Terseksi di China