Sadis Anjing Dijadikan Umpan Buaya di Belinyu, Bangka Belitung

Sekelompok remaja tertawa meringkik seperti keledai saat menonton seorang teman dari mereka melempar anjing untuk dijadikan umpan buaya. Ya tanpa rasa belas kasihan, anjing tak berdosa itu dengan tega dijadikan santapan buaya.

Video anjing dijadikan umpan buaya itu pertama kali disebarkan oleh pengguna facebook bernama Ari Pangkalpinanh, tidak jelas posisi Ari disini hanya sekedar meng share video ataukah dia salah satu teman dari pelaku.

Anjing Dijadikan Umpan Buaya

Kejam! Anak Anjing Jadi Makanan Ular Piton di Serpong Tangerang Selatan

Peristiwa itu terjadi di sebuah danau yang berada di Belinyu, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam rekaman video berdurasi 36 detik itu tampak seekor remaja membawa karung yang ternyata didalamnya berisi anak anjing. Leher anak anjing itu kemudian ia seret, sempat anak anjing itu merintih meminta belas kasihan agar dilepaskan.

Anjing Malang Itu Tampak Berenang Menyelamatkan Nyawanya

Remaja Belinyu Lempar Anjing Jadi Santapan Buay

Dan tanpa tedeng aling-aling tubuhnya dihempaskan ke danau. Anjing kecil yang malang sempat berenang untuk menyelamatkan nyawanya, namun tidak lama kemudian seekor buaya berukuran raksasa langsung mencaplok anjing malang itu, seketika terdengar suara ramai para pemuda mengomentari kejadian yang dianggap seru oleh mereka.

Anjing Dijadikan Umpan Buaya di Belinyu, Bangka Belitung

Sahabat kejadiananeh.com, tidak diketahui pasti apakah perbuatan melempar anjing untuk dijadikan umpan buaya ini pertama kali dilakukan atau mungkin sudah beberapa kali dilakukan, karna sejak video remaja Belinyu lempar anjing jadi santapan buaya itu ramai dikecam keras oleh para pecinta hewan, postingan dari Facebook Aru Pangkalpinanh langsung dihapus. Beruntung bangka.tribunnews.com masih menyimpan videonya. Mari kita doakan semoga pihak Kepolisian segera mengusut kasus remaja asal Belinyu Bangka Belitung yang tega menjadikan anjing sebagai umpan buaya ini ☺

Baca juga  Aksi Heroik Pria Selamatkan Bebek Tenggelam Di Danau Es

Video Anjing Dijadikan Umpan Buaya di Belinyu, Bangka Belitung