Detik-detik Sakaratul Maut, Mahasiswi Cantik Ini Sebut Nama Sang Pembunuh

Tak ada satupun manusia yang tahu kapan waktu kematian baginya tiba, baik itu kematian yang dianggap baik maupun buruk. Dan terkadang di akhir roh lepas dari jasad seorang manusia, ada kalanya hal penting yang ingin disampaikan seperti detik-detik sakaratul maut mahasiswi cantik asal Pakistan ini, terucap nama seorang pria dari bibirnya yang tak lain pria tersebut adalah sang pembunuhnya.

Insiden pembunuhan Aasma Rani, Mahasiswi Kedokteran dari Universitas di kota Abbottabad, Pakistan terjadi pada tanggal 27 Januari 2018 kemarin. Setelah dilakukan penyelidikan oleh Kepolisian, pelaku penembakan Rani adalah seorang pria patah hati yang ditolak cintanya oleh Aasma Rani. Pria jahat itu bernama Mujahidullah Afridi.

Foto Aasma Rani, Mahasiswi Kedokteran Pakistan Semasa Hidup

Detik-detik Sakaratul Maut Mahasiswi Cantik

16 Foto Paling Misterius yang Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Bermula dari kepulangan Rani ke Kota Kohat bersama kakak Iparnya. Tapi rupanya kepulangan mereka diintai diam-diam oleh Mujahid bersama saudaranya. Setelah berpaspasan muka di depan teras rumah Rani, Afridi tanpa tedeng aling-aling menembakkan senjatanya ke arah perut. Peluru panas dimuntahkan sebanyak 3 kali, tubuh mahasiswi cantik itu ambruk seketika ditempat, sementara Mujahid langsung melarikan diri.

Beruntung Muhammad Irfan sang kakak ipar tidak terkena tembakan itu. Ia pun berteriak histeris meminta pertolongan orang-orang, sambil terus memeluk tubuh adiknya. Ya Rani masih hidup meski dalam keadaan sekarat, sementara menunggu mobil ambulan datang untuk membawanya ke rumah sakit.

Sempat Rani mendapatkan perawatan semalam di rumah sakit, namun karena infeksi di perut dan bagian dada sudah terlalu parah nyawanya tidak dapat lagi diselamatkan. Namun sebelum maut menjemput Rani berulang kali menyebutkan nama seorang pria di detik-detik kematiannya yang tak lain adalah Mujahidullah Afridi pembunuhnya.

Baca juga  Video Pramugari Turki yang Dipecat karna Foto Seksi nya

Video Detik-detik Sakaratul Maut Kematian Aasma Rani

Berdasarkan rekaman video Aasma Rani, pihak Kepolisian pun akhirnya mengusut identitas pria itu. Hanya dalam waktu kurang dari 2 hari saja, Polisi berhasil menangkap Sadiq Ullah saudara laki-laki Afridi di perbatasan Kota Kohat, sementara Afridi  pria yang sakit hati cintanya ditolak oleh Rani sampai saat ini masih dilakukan pengejaran yang diduga kabur ke Arab Saudi.

Keluarga Rani berharap pihak Kepolisian dapat bertindak tegas pada kedua pelaku pembunuhan Aasma Rani, sebab mereka khawatir Polisi akan memanipulasi kasusnya karna Mujahidullah Afridi bukanlah pria sembarangan, ia memiliki kekuatan politik yang kuat dari pemerintah yang membekingnya. Ia merupakan keponakan ketua Partai Tehreek-e-Insaf di kota Kohat.

Foto Sadiq Ullah, sementara otak pembunuhan Mujahidullah Afridi Masih Buron Sampai Sekarang

Aasma-Rani-Pakistan

Detik-detik Sakaratul Maut, Mahasiswi Cantik Ini Sebut Nama Sang Pembunuh

8 Kasus Pembunuhan Misterius yang Belum Terungkap di Awal Abad 20

Keluarga Aasma Rani juga mengatakan kalau penembakan itu dipicu kemarahan Afridi yang sakit hati dan merasa dendam karna keluarga mereka menolak lamaran dirinya untuk meminang Aasma Rani. Ya bagaimana mungkin kami menerima lamarannya sedangkan adik kami sama sekali tidak pernah mencintai pria jahanam itu. Dia benar-benar bajingan dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, ungkap keluarga Aasma Rani.