Anjing Milik Gelandangan Ini setia menunggu di rumah sakit meski sang majikan sudah meninggal

Cintanya “abadi” untuk sang majikan tercinta, meski semua manusia tahu apa yang dilakukannya hanya sia-sia, sebuah penantian yang tak berujung. Adalah seekor anjing tanpa nama milik seorang tunawisma/gelandangan yang saban hari selalu mendatangi Rumah sakit Santa Casa de Novo Horizonte di Brazil. Menyedihkannya! Sang majikan tercinta sudah meninggal dunia.

Pada malam insiden itu, sang majikan ditusuk oleh orang tak dikenal. Ia pun dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat. Namun dalam perjalanan yang ditempuh puluhan kilometer itu rupanya anjing setia itu terus berlari mengikuti mobil ambulan hingga tiba di rumah sakit.

Foto Anjing Setia Menunggu Majikannya yang Meninggal di rumah sakit

Saking Setianya, Anjing Ini Menunggu Majikan Sampai Mati di Bandara Kolombia

Meski tim dokter bedah sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa gelandangan itu, sayangnya ia tidak bisa diselamatkan lagi dan meninggal dunia.

Hari demi hari sampai 2 bulan kemudian sejak kematian majikannya, anjing malang itu tak pernah meninggalkan lokasi rumah sakit. Ia masih tetap setia menunggu di teras depan tempat ruang operasi majikannya dahulu, mungkin dalam pikirannya ah majikanku pasti hanya tertidur saja, ia akan bangun, menggendongku dan mengajakku pulang.

Sempat anjing itu dibawa pergi ke tempat penampungan anjing terlantar, tapi ia berhasil melarikan diri dan memilih menunggu majikannya yang telah tiada, Ia kabur dari tempat penampungan yang berjarak tiga kilometer dari rumah sakit.

Lebih dari 2 bulan sampai detik Ini ia masih tetap setia menunggu di Rumah Sakit Santa Casa de Novo Horizonte di Brazil, berharap sang majikan akan terbangun dari tidur panjangnya 

Anjing Setia Menunggu Majikannya yang Meninggal di Rumah Sakit

Bintang, Anjing Ajaib yang Tetap Hidup Meski Ditembak Kepalanya 40 Kali dan Dikubur Hidup-hidup

Sampai hari ini anjing tanpa nama itu masih tetap berada di rumah sakit, para pegawai rumah sakit merawatnya dengan memberikan makan, minum dan juga alas tidur. Cristine Sardella adalah orang yang memviralkan kisah pilu ini.

Baca juga  Hewan Lucu yang Ternyata Kanibal Berbahaya

Dalam postingannya di facebook, Crustine menuliskan, “kita dapat belajar tentang kesetiaan dari seekor hewan, seperti anjing ini yang selalu menunggu majikannya yang sayangnya sudah meninggal dunia. Kita tahu penantian yang ia lakukan hanya berakhir sia-sia saja, namun kita juga tahu cinta yang ia berikan tulus dan abadi.