Anak Monyet Peluk Jasad Ibunya yang Mati Kesetrum di India

Hati mana yang tak hancur, melihat ibu pergi untuk selama-lamanya. Tak hanya dalam kehidupan manusia saja, di dunia hewan mereka pun bisa merasakan hal yang sama. Seperti kejadian mengharukan anak monyet memeluk jasad ibunya yang mati kesetrum ini. Bertempat di pinggiran jalan Kota Lakshameswar, Karnataka India. Orang-orang yang lalu lalang sampai meneteskan air mata melihat pemandangan yang menyayat hati didepan mata mereka.

Seekor bayi monyet terus meraung menangis, ia begitu patah hati saat mengetahui sang induk tercinta telah mati. Beberapa kali ia tampak memeluk dan mengguncangkan tubuh ibunya berharap ia dapat bangun kembali, tapi rupanya sang ibu sama sekali tidak bergerak.

Anak Monyet Peluk Ibunya yang Mati Kesetrum di India

10 Pengorbanan Induk Hewan Paling Mengharukan

Diketahui penyebab kematian ibu monyet itu akibat tersengat aliran listrik ketika ia sedang bergelayutan dan melompat dari tiang listrik. Kemungkinan besar ada kabel yang mengelupas.

Penduduk kota Lakshameswar seperti ikut merasakan kesedihan yang sama, apa yang dialami oleh anak monyet itu.Mereka memposisikan jasad induk monyet diatas kotak kayu sambil meletakkan kalung bunga di leher induk monyet itu sebagai simbol perpisahan. Dan yang paling bikin remuk hati melihatnya cuy, meski tubuh sang ibu sudah terbujur kaku, anaknya masih terus saja memeluknya. Waduh kasihan banget, tapi kenapa gak dikubur aja sih jasadnya.

Video Menyedihkan Anak Monyet Peluk Jasad Ibunya yang Mati Kesetrum di India

Penduduk juga mengecam keras Pemda setempat agar segera memperbaiki kabel-kabel listrik yang sudah terkelupas rusak. Ini harus dilakukan agar tidak terulang kejadian serupa.

Baca juga  Illia, Anjing Tertinggi di Dunia dari Indonesia

Foto Bayi Monyet yang Ditinggal Mati Induknya Akibat Menjadi Korban Tabrak Lari Manusia Jahat

Bayi Monyet di India Peluk Induk yang Mati Tersetrum

Sahabat kejadiananeh.com, kasus ini bukanlah yang pertama kalinya,  sebelumnya juga pernah terjadi bayi monyet menangisi jasad induknya di Elathur, India. Sang Ibu tewas akibat terlindas mobil yang sedang ngebut. Selama berhari-hari bayi monyet tak mau meninggalkan jasad ibunya hingga komunitas pecinta hewan datang mengevakuasi bayi monyet itu.