Bawal Pocong, Tren Hijab Pocong di Malaysia yang Lagi Booming

Terinspirasi dari hantu paling menyeramkan si pocong. Seorang desainer asal Malaysia lantas menciptakan bawal pocong alias model hijab bergaya pocong. Baru tiga hari sejak peluncuran hijab pocong ini tak hanya jadi viral di negeri jiran Malaysia tapi juga di Indonesia.

Penampakan Hijab Pocong (Bawal Pocong) yang Lagi Booming di Malaysia

Hijab Pocong

Adalah Azzim Aziz, Desainer dibelakang ide kreatif sekaligus nyeleneh itu. Melalui akun instagrambta Aziz mengupload 8 warna hijab yang ia namakan Bawal Pocong. Bentuk hijab terbaru itu memang persis menyerupai kepala pocong yakni terdapat ikatan simpul di atas kepala.

Bawal Pocong, Tren Hijab Pocong di Malaysia yang Lagi Booming

Untuk menambah nilai keangkerannya, sang model wanita juga dirias khusus. Pada riasan bagian matanya dibuat tebal berwarna gelap, dan memakai lensa mata berwarna terang. Bagian bibirnya diwarnai eksotis dengan polesan warna ungu tua untuk menambah sensasi seram.

Ada Banyak Pilihan Warna Hijab Pocong alias Bawal Pocong dari Warna Hitam, Putih, Biru Muda, Kakaknya Biru, Hijau, Pink dan masih banyak lagi

bawal pocong

Beauty is pain! 11 Gaya Fashion Unik Paling Mengerikan di Dunia

Namun tak dijelaskan bentuk asli hijab yang dikenakan modelnya. Apakah ini bentuk hijab segi empat atau memang hijab instant yang memang sudah dibuat berbentuk kepala pocong.

Untuk harga ikan bawal pocong yang dijual pun tidak disertakan dalam postingan instagramnya, Sang desainer hanya memberikan keterangan kalau hijab bawal pocong ini untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018 nanti. Bawal Pocong By Azzim Aziz 2018 begitu keterangan dalam caption foto.