Demi Jadi Putri Duyung, Pria Ini Rela Habiskan Uang 22 Juta

Aneh-aneh saja obsesi seorang pria asal Florida. Demi menjadi Putri Duyung ia rela menghabiskan uang 22 juta rupiah. Adalah Christian Riel pria yang telah menjelma jadi manusia duyung berjenis kelamin lanang itu.

Seperti kebanyakan anak-anak kecil lainnya, Christian juga terinspirasi oleh film favorit masa kecilnya The Little Mermaid. Hingga ia dewasa dan memiliki cukup uang, ia kemudian memutuskan untuk membuat dan memiliki ekor duyungnya sendiri.

putri duyung

Christian Riel membuat sketsa ekor duyungnya sendiri, pada bagian belakang, depan dan samping sirip kemudian membawanya kepada desainer. Ekor putri duyung berwarna emas buatannya itu membutuhkan biaya £1120 atau sekitar 22 juta rupiah.

Manusia Duyung

Ide nyeleneh menjadi putri duyung itu bermula sekitar 2 tahun lalu saat Christian tak sengaja melihat laman Instagram putri duyung. Sejak itulah ia merasakan ‘jiwa’ nya terperangkap dalam tubuh putri duyung.

pria jadi putri duyung

Kini hari-harinya dihabiskan untuk bermain-main di kolam renang atau menyelam di laut. Ia sangat mencintai kehidupan barunya sebagai Putri Duyung. Dan ia juga punya komunitas putri duyung, dimana para membernya juga berpakaian putri duyung seperti dirinya.

Namun menjadi ikan duyung ada perasaan tidak nyamannya juga. Pria 24 tahun berkumis tipis melengkung itu bercerita, ‘saat memakai ekor duyung emas itu aku suka menderita sakit di pergelangan kaki apabila berenang lebih dari 2 jam, begitupun dengan penglihatanku menjadi buram akibat terkena air asin. Ya rasanya asin banget kalah sama ingus sekalipun.

Demi Jadi Putri Duyung, Pria Ini Rela Habiskan Uang 22 Juta

Udah gitu kadang aku terasa BT saat menyelam di laut, ikan-ikan kuajak ngobrol pada cuek bebek saja, ih sombong banget deh pokonya mereka, ungkap Christian Riel sambil mencabuti bulu hidungnya yang sudah ubanan.