Kepala Desa Beristri Cantik Seperti Barbie di Lhokseumawe Aceh

Ini baru namanya rejeki anak soleh 😎, tampang boleh biasa-biasa saja tapi siapa yang menyangka kalau di masa depan akan dapat jodoh kualitas grade A super. Contohnya Kepala Desa Beristri cantik seperti Barbie di Lhokseumawe Aceh ini.

Gara-gara pesona kecantikan istri pak Kades, netizen dibuat heboh seakan tak percaya kalau kisah cinta mereka bukan hanya ada dalam kisah sinetron saja.

Foto Istri Cantik Kepala Desa yang Mirip Barbie di Lhokseumawe Aceh

istri secantik barbie

Pak Keuchik begitulah orang-orang memanggil nama Kepala Desa Gampong Blang Crum, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe ini. Foto pernikahannya menjadi viral di facebook, pasalnya pesona istri cantik mirip barbie kepunyaan kepala desa  begitu mencuri atensi.

Para undangan tamu yang datang semuanya dibuat angguk-angguk kepala ayam. Sembari makan tapi sebentar-sebentar menoleh ke arah wajah wanita barbie itu.

Kepala Desa Beristri Cantik

5 pria berwajah biasa yang mengguncang kaum adam dan sukses bikin cowok-cowok ganteng jadi ngiri

Nandha Fatma adalah nama istri kepala desa yang beruntung itu. Dibangku pelaminan istrinya yang mengenakan hijab tampil anggun mempesona dengan makeup flawless sepadan dengan gaun pernikahan.

‘Barakallah pak keuchik. Semoga bahagia dunia akhirat,’ begitu caption yang ditulis di akun Facebook Gampong Blang Crum. Sementara yang lain menanggapi turut bahagia atas pernikahan Pak Keuchik kepala desa dan berharap bisa membina keluarga harmonis.

‘8 : 0 taloe aneuk muda kalinyoe,’ tulis Zackir AL Farisz

‘Betoi hana ek koh le aneuk muda, selamat pak geuchik.. Hana haba sapu ka lam pelamin, barakallah walet meutuah.. Dear aneuk buah,’ timpal Nardy Al Munar

Kepala Desa Beristri Cantik Seperti Barbie di Lhokseumawe Aceh

‘Karap tamat riwayat aneuk muda,’ tulis Barack Maulana

‘Oooma pak geuciek sayng that kamoe aneuk muda,’ tulis Raymund Shamy

‘Muedarah ate teuh ta kaloen… ka hapus kideh,’ tulis Alan Muslihat

‘Alhamdulilah. ..Senangnya lihat pak geucik (kepala desa) sudah ada pendamping. Barakallah ya pak. Semoga sakinah mawaddah warahmah. Amin ya Allah. Pak geucik baik hati, ‘komentar netizen pemilik akun Anadiana.

Rejeki Anak Soleh Gak Akan Kemana

rejeki anak soleh

Namun ada juga netizen yang nyinyir alias mengkritik pernikahan kepala desa dengan gadis cantik seperti boneka barbie itu. Ahh palingan wanita itu mau diajak menikah karna hanya mengincar materi semata, namanya juga  cinta jaman now ungkap seorang bujang jahanam berinisial A yang dikenal punya banyak mantan gebetan semasa hidupnya.