Buset Lagu Despacito Dihapus di Youtube (di Hack), Kasihan Beeng dah si Luis Fonsi Udah 5 Miliar View Cuy

Mimpi buruk bagi penggemar lagu Despacito, sebab pada hari ini tanggal 10 April 2018 Lagu Despacito versi original Luis Fonsi, tidak akan bisa diputar lagi. Palingan kalau ingin mendengarkan hanya ada lagu versi Justin Bieber feat Luis Fonsi atau penyanyi cover lainnya. Gilee tuh cuy padahal view video lagu Despacito udah mencapai 5 miliar lebih hanya dalam waktu kurang dari setahun saja.

Penampakan Lagu Despacito yang Dihapus (di Hack) di Laman Youtube

lagu despacito dihapus

Alasan lagu Despacito dihapus atau diremoved bukanlah dari pihak Youtube, katanya sih di hack oleh hacker bernama Prosox & Kuro’ISH. Waduh kasihan bener dah si Luis, bisa berak biji ketapang itu mah berhari-hari meratapi lagunya yang udah punya view banyak banget, hilang begitu aja.

Detik-detik terakhir Akun Luisfonsi diretas oleh hacker Prosox & Kuro’ISH.

despacito hacked

Moga-moga aja ya bisa di recover oleh pihak youtube, tp gak yakin juga sih bisa diselamatkan …oke gitu aja cuy, nanti kalau ada perkembangan terbaru aye update lagi. Ingat jangan sedih kalo lagu Despacito sudah menghilang, karna masih ada lagu jaran goyang wkwkw 😀

Update

Ternyata bukan hanya lagu despacito saja yang dihack, lagu milik Kety Perry, Tylor Swift, Shakira, dan Iggy Azalea yang viewnya banyak juga mengalami nasib sama, menghilang dari peredaran Youtube. Untungnya sekarang semua lagu-lagu itu sudah di recovery sama pihak Youtube, muncul kembali termasuk lagu Despacito.