Awet Pisan! Pacaran dari SD hingga Lulus SMA, Kuliah masih Tetap Bersama

Seperti kisah cinta sejati penyanyi rocker Jon Bon Jovi dengan istrinya Dorothea Hurley, mereka pacaran sejak masih remaja kinyis-kinyis hingga menikah dan kini memiliki 4 orang anak. Seperti itu juga kisah Janica Eleria dan Vande Alagao, pasangan yang pacaran dari SD hingga lulus SMA dan Kuliah masih tetap bersama sampai detik ini.

Foto Janica Eleria dan Vande Alagao saat Masih SD

Janica Eleria and Vande Alagao

Keduanya berasal dari Davao, Manila Filipina, mereka dipertemukan pertama kali saat kelas 2 SD, si cewek Janica kebetulan pindah ke sekolah Vande. Mereka pun menjalin hubungan pertemanan romantis, ya semacam cinta monyet gitu deh sampai kelas 5 hingga memutuskan resmi pacaran saat kelas 6.

Namun keduanya berpisah di sekolah menengah yang berbeda. Hubungan cinta mereka hanya sekedar mengirim SMS dan untuk bertemu pun sangat jarang, bisa sekali atau dua kali dalam setahun. Padahal mereka tinggal di satu kota yang sama.

Foto waktu SMP, Cinta yang Tumbuh Sejak Masih Sekolah SD dan Resmi pacaran Sejak Kelas 6

Pucuk dicinta ulam pun tiba, disaat orang-orang kebanyakan memvonis bahwa karena mereka terlalu muda untuk menjalin hubungan, Janica dan Vande membuktikan bahwa cinta adalah tentang saling menginspirasi dan memberikan motivasi.

Awet Pisan! Pacaran dari SD hingga Lulus SMA, Kuliah masih Tetap Bersama

Hubungan mereka untungnya di restui kedua belah keluarga dan teman-teman. Mereka mendukung karna Janica dan Vande telah membuktikan bahwa cinta mereka tak membuat masa depan dan pendidikan jadi rusak alias terbengkalai.

Pacaran dari SD, Pasangan Ini Selalu Belajar Bersama

Kini mereka yang sudah lulus sekolah SMA akan melanjutkan kuliah di Universitas sama tapi dengan jurusan program yang berbeda. Apa sih resep rahasia mereka bisa awet pacaran dari SD sampai kuliah?

Kisah Pasangan yang Pacaran dari SD hingga Lulus SMA Bersama

Janica mengungkapkan, ‘bersenang-senanglah dan jangan terburu-buru, nikmati apapun yang kita miliki sekarang. Belajar bersyukur, menghormati serta saling percaya, yakinlah kalau cinta yang jalin akan terus awet dan bertahan. Janica juga menceritakan masa-masa nostalgia cinta monyet mereka.

Baca juga  Bikin Mewek! Ayah Berjalan Pakai Tangan di Wisuda Putrinya

pacaran awet

‘Masih kuingat ponsel butut Vande yang dipakai pertama kali sekolah. Buset dehh aku kira itu ponsel rasanya pedas soalnya diikat karet dua.

Kemudian Bulu kudukku merinding saat ia menghampiriku dan duduk disebelahku. Sedang asik-asiknya berbicara tiba-tiba ingus Vande keluar dan ia menelannya lagi begitu saja tanpa rasa bersalah ungkap Janica sambil mengelus-elus jakunnya yang semakin tumbuh.

Mudah-mudahan Terusss Awet ya Cuy Sampai nanti Resmi Menikah, punya anak berentet sampai Akik-akik Tua Keladi

Awet Pisan! Pacaran dari SD hingga Lulus SMA, Kuliah masih Tetap Bersama