Takut Bokek Wanita India Bertarung dengan Harimau Sampai Mati Suntuk

Tak ada jalan lain selain duel, mati ataupun hidup pada endingnya. Keputusan nekat ini diambil Rupali Meshram, wanita 23 tahun dari India yang nekat bertarung dengan Harimau, ia tak rela kambing ternaknya dimakan mentah-mentah sama si Maung.

Mengutip dari BBC, awalnya Meshram mendengar suara ketakutan kambing-kambing dari luar rumahnya. Setelah ia hampiri ternyata ada seekor Harimau hendak memangsa hewan peliharaannya. Bukannya lari ketakutan Meshram justru berani mengajaknya berkelahi. Bermodalkan sebatang tongkat ia memukul moncong harimau yang ternyata sudah menggigit bokong kambing miliknya.

Ilustrasi Wanita Bertarung dengan Harimau

Takut Bokek Wanita India Bertarung dengan Harimau

Dalam perkelahian Harimau VS Manusia itu, wajah Meshram terluka parah akibat dicipok oleh Harimau berjenis kelamin lanang itu. Pertarungan ini sangat ajaib, Meshram hanya mengalami luka ringan.

Sempat ia terjatuh saat disleding oleh Harimau jahat itu, untungnya sang ibu segera datang membantu putrinya tersebut. Keduanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit, sayangnya si kambing matek sementara Harimau melarikan diri.

Foto Selfie Rupali Meshram selepas Bertarung dengan Harimau

Rupali Meshram

Video Ibu Beruang VS Harimau Demi Selamatkan Anaknya

Untuk membuktikan bahwa ia sempat mengalami pertarungan hidup dan mati, Meshram menyempatkan diri untuk foto-foto selfie setelah mengalami serangan. Saat ia berpose duck face, wajahnya pun terlihat dipenuhi darah.

Dokter yang merawatnya memuji keberanian yang dilakukan perempuan itu. Ia mengatakan bahwa keberanian Meshram patut ditiru. Gadis cantik asal India nehi-nehi ini menderita luka di bagian kepala, pinggang, kaki, dan bokongnya.

‘Saya pikir putri saya akan mati suntuk, ujar Jijabhai ibu si Harimau eh Meshram deng. Sang ibu juga mengaku sempat merasa ngeri saat sang anak terlihat berlumuran darah kala menangkis serangan dari harimau dengan sebatang kayu.

Bukti Pengobatan dari Dokter

Desa yang ditempati Meshram dan ibunya memang kerap didatangi predator buas seperti beruang, harimau dan buaya darat. Hal ini terjadi karena desa itu berdekatan dengan taman margasatwa nasional.

Jujur aku sebenarnya wanita yang lemah lembut perilakunya. Tapi karna tak rela kambingku dimakan sama harimau itu ya mau tak mau terpaksa aku ajak duel. Coba bayangkan mas, sudah tanggal tua bokek begini ehh ada yang nyelonong mau ambil hasil ternakku, Ngehek benerkan?

Foto Rupali Meshram bersama Ibunya yang Sama-sama Terluka Akibat Serangan Harimau

Takut Bokek Wanita India Bertarung dengan Harimau Sampai Mati Suntuk

8 Manusia Ajaib yang Hidup Tanpa Memiliki Jantung

Udah gitu Gara-gara bokongku digigit sama harimau, aku jadi mencret terus, kemarin-kemarin keluar batang kangkung banyak banget. Kalau sekarang sudah mendingan sih, palingan cuma jeroan sama biji ketapang doang Ungkap Rupali Meshram wanita India yang bertarung dengan Harimau itu sambil menunjukkan puser bodongnya kepada wartawan BBC.