Cewek Cantik Pamer Foto Wisuda, Captionnya Bikin Shock Cowok Sedunia

Apa yang dilakukan cewek cantik ini saat memamerkan foto-foto wisudanya terlihat biasa tak ada yang aneh sama sekali. Namun caption alias keterangan dalam fotonya bikin shock berat cowok-cowok sedunia fantasi. Adalah remaja perempuan asal Koronadal, Cotabato Selatan, Filipina bernama Janvier Dee C Macapagal. Ia membagi-bagikan fotonya saat diwisuda pada 22 maret 2018 kemarin di akun facebooknya Jdee Castre.

Caption Foto Wisuda Cewek Cantik Filipina yang Bikin Shock Cowok Sedunia

cewek Cantik Pamer Foto Wisuda

Terlihat Janvier Dee mengenakan baju toga berwarna hijau. Memang sudah dasar ia cantik dari sononya, dirinya hanya memakai makeup tipis dan sederhana dan membiarkan rambut gondrongnya tergerai begitu saja.
Foto-fotonya begitu alami, terlihat natural dan tak ada keanehan sedikitpun, namun saat di bagian caption fotonya bikin shock siapapun yang membacanya. Dengan hurup kapital besar dirinya menuliskan identitas dan gelar sarjananya.

“JANVIER DEE C. MACAPAGAL
Bachelor of Science in Business Administration major in Financial Management “
(artinya Janvier lulus sebagai Sarjana Ilmu Administrasi Bisnis dari program studi Manejemen Keuangan)

Kemudian dibawah nya bertuliskan caption Pengakuan yang mengejutkan ;
“VIRGIN. Yes, we still exist” yang artinya dirinya mengaku masih pejawan ting ting, original dan masih settingan pabrik. Dengan tulisan ini juga Janvier Dee menyelipkan pesan rahasia, bahwa meski jaman sudah modern dan serba auto touch, tapi sebisa mungkin perempuan harus tetap menjaga kehormatannya.

Spontan, unggahannya ini pun langsung menjadi viral, dan banyak netizen yang kebanyakan kaum lanang memberi ucapan selamat dan dukungan penuh pada Janvier.

Koleksi Foto Janvier Dee C Macapagal “Konon doi masih jomblo”….Konon Tp Cuy

Janvier Dee C Macapagal

Lek Estacion: ‘Selamat Jdee! Tuhan itu baik. Tetap jagalah sampai waktu yang tepat.’

Baca juga  13 Wanita Terseksi paling Berpengaruh di Dunia

April Retardo: ‘Selamat Jadee!! Caption yang bagus!’

Irene Monique Nomus: ‘Caption-nya luar biasa!’

Jdee Castre

Meski menuai banyak pujian karena pengakuannya, unggahan Jdee ini juga menuai kontroversi. Beberapa netizen laing menganggap tulisan cewek cantik yang mengaku perawan itu hanyalah sarkasme saja.

Foto Janvier Dee C Macapagal

Alexa Rich: ‘Palingan dia hanya mengaku-ngaku saja, pasti sudah pernah dicocol manjah sama mantan-mantan sebelumnya.

Adam Gates: ’Ketika kau mencintai seseorang, tidaklah penting arti keperawanan. Dan yang paling menyebalkan, ada pria menginginkan seorang wanita perawan tapi dirinya sendiri sudah tidak perjaka, predator yang egois.

Cewek Cantik Pamer Foto Wisuda, Captionnya Bikin Shock Cowok Sedunia

Mamang Madun: ‘Ahh masih kalah sama mimi peri, keperawanannya abadi meski sudah diperkosa berkali-kali secara slow motion

Memet Sompret: ‘Coba berani test gak, kalau ditonjok kempot ditarik monyong itu tandanya barang expired