Emak-emak Marahi Polisi, Tabok Helm dan Mengaku Keluarga Mantan Walikota

Tin tan tin tiinnnn….bunyi klakson para pengendara motor dan mobil, mereka juga meneriaki seorang ibu-ibu yang membuat macet jalan raya. Tidak diketahui apa penyebab sebenarnya, ibu itu tampak emosional memarahi seorang Polisi.

Berkali-kali ia mengucapkan sebagai keluarga mantan wakil wali kota kepada petugas Satuan Lalu Lintas Bau-bau. Sambil menenteng helm ia juga menunjuk-nunjuk wajah Polisi itu dan endingnya sempat memukul helm yang dikenakan oleh si petugas.

Emak-emak Marahi Polisi, Tabok Helm dan Mengaku Keluarga Mantan Walikota

Kamu pukuli saya ya. Saya tidak gila,’ teriak ibu-ibu itu. Sementara pengendara lainnya berucap sabar mak sabar, bulan puasa kok ribut-ribut gini, udahlah bikin macet saja. Beragam netizen menanggapi video ibu-ibu yang Marahi Polisi itu, dan kebanyakan komentar mereka membela si Polantas.

@vnam_imel Ibu ini mungkin tdk gila cuma STRESS BERAT, video krg lengkap krn kata2nya polisi pukul dia duluan..nah buat aparat juga hrs bisa tahan diri jgn terpancing emosi..yg terlihat malah ibu stress itu yg nampar2 pak polisi #untung_pake_helm

@nabilahhalimaa Saya sakit dipukuli saya tidak gila saya keluarga bu marta kamu tau tdk hahaha lolll

@iwayan.sujena Itu orang harusnya di tabokin aza… Apa maunya ibu itu…. Bawa bawa keluarga pejabat… Malu maluin.. Seharusnya beri contoh.. Yang baik… Dasar wanita itu kurang ajar… Kepada Bapak kapolri.. Seandainya jajarannya bertugas mohon beri izin untuk memborgol orang seperti itu dan di bawa langsung ke polsek terdekat…. Bila perlu panggil langsung keluarga pejabat tersebut.. Biar dia malu sekalian… Pak polisi sabar dan tetap semangat.. Salam

Video Emak-emak Marahi Polisi dan Mengaku Keluarga Mantan Walikota