Lil Tay Rapper Cantik Berusia 9 Tahun yang Tajir Melintir dan Gemar Pamer Harta Kekayaan

Meski usianya masih kinyis-kinyis 9 tahun tapi banyak orang yang dongkol hati melihat kelakuan rapper cantik bernama Lil Tay ini. Yups dirinya memang masih bocah ingusan tapi kerap memamerkan harta kekayaan di medsos, dari pamer gadget mewah, pamer mobil sport, koleksi tas mahal Louis Vuittonnya, minum-minum alkohol sampai pamer buang-buang uang gepokan dollar.

Lil Tay Rapper

Bukan itu saja kelakuan rapper kecil yang banyak bikin eneg netizen (kalo gw sih biasa aja cuy gak ngaruh soalnya gak kenal ini :D). Dalam akun instagram, vlogger dan snap chatnya, Lil Tay juga kerap memosting kehidupan glamournya saat liburan di luar negeri, menyetir mobil tanpa izin licensi, menginap di hotel bintang lima dan ia juga kerap bercerita kalau memiliki 5 rumah pribadi berharga ratusan miliar rupiah.

Lil Tay Rapper Cantik

Kehidupan Lil Tay, bintang Rapper, Hip Hop yang sedang naik daun ini memang sedang menuai banyak kontroversi. Gayanya yang cuek tak memperdulikan para haters yang selalu menghujatnya menjadikan sosok Lil Tay sangat unik. Sampai sekarang tidak diketahui pasti siapa nama asli Lil Tay si rapper cantik kaya raya berumur 9 tahun ini. Namun dari pengakuannya dia pernah berkata berasal dari Amerika Serikat dan pernah tinggal di Atlanta serta Georgia.

Lil Tay Rapper Cantik Berusia 9 Tahun yang Tajir Melintir dan Gemar Pamer Harta Kekayaan

Dan hal yang paling dibenci oleh netizen dari Lil Tay adalah saat dia keterlaluan ngerjain orang lain, menyombongkan diri suka minum alkohol dan menghisap ganja, tidak tahu apa pengakuan ini benar atau dia hanya sekedar mencari sensasi saja. Ya sosok Lil Tay sampai sekarang masih menjadi misteri, darimana harta yang ia dapatkan dan siapakah orang tua Lil Tay?

Lil Tay Rapper Cantik Gemar Pamer Harta Kekayaan

Ini pun masih mengundang pertanyaan, mengapa sang orang tua sampai membiarkan putrinya yang masih kecil tusuk gigi berkelakuan songong seperti itu, terlebih hidup bebas bersama pria-pria dan wanita dewasa. Entahlah, mari kita tanyakan saja pada bulu ketek mantan yang bergoyang 😀

Baca juga  Uniknya Air Terjun di Gedung Pencakar Langit China

Tonton Sendiri Video Lil Tay Si Rapper Cantik Saat Buang-buang Uang Gepokan Dollar, Lu itung sendiri aja deh tuh kira-kira berapa jumlah uangnya, sakit hati ngeliatnya ya cuy bukan dikasih kita aje, kan lumayan buat beli gorengan 😀