Pengemis Kaya Raya Meninggal di Samping Tumpukan Uang dan Saldo Bank 1,6 Miliar Rupiah

Seseorang bisa menjadi pengemis karena himpitan ekonomi, kebutuhan hidup dan tak memiliki keahlian. Tapi jangan salah juga, mengemis alias tukang minta-minta sekarang sudah menjadi profesi unik tersendiri, pendapatan mereka bahkan dilaporkan jauh lebih menggiurkan dibanding para pekerja PNS, Bank dan pekerjaan bonafid lainnya. Itulah pengemis gadungan, yang bersandiwara agar orang kasihan menyisihkan uang mereka padahal tubuh mereka masih mampu bekerja secara normal.

Foto Fatima Othman Semasa Hidup

Fatima Othman

Mengutip dari laman Al Arabiya, seorang pengemis wanita bernama Fatima Mohammed Othman asal Lebanon ditemukan meninggal dunia. Dirinya terbujur kaku didalam mobil sewaannya yang terparkir di pinggiran Jalanan distrik Ouzai, Beirut.

Menurut Kepolisian, penyebab Fatima meninggal karna faktor usia alias sudah tua, hasil visum juga mengungkapkan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap dirinya, misalkan ia menjadi korban pembunuhan atau kekerasan kriminal jalanan.

Fatima Mohammed Othman dan Tumpukan Uangnya Senilai 46 juta

Pengemis Kaya Raya Meninggal di Samping Tumpukan Uang dan Saldo Bank 1,6 Miliar Rupiah

Pengemis Ini Datang ke Gereja Setiap Hari Tapi Bukan untuk Mengemis

Masyarakat setempat mengenal fatima sebagai pengemis jalanan yang sudah tinggal di wilayah mereka selama lebih dari 20 tahun. Ia diketahui hidup sebatang kara tidak ada sanak keluarga, untuk menopang hidupnya Fatima hanya mengemis meminta belas kasihan orang yang lewat.

Hal mengejutkan ketika Polisi memeriksa kondisi jenazah wanita tua itu, mereka menemukan tumpukan uang di dalam tas kresek disamping jenazahnya. Setelah dibuka ada sejumlah 5 juta Lira Lebanon atau sekitar 46 juta rupiah.

Saldo Rekening Bank Senilai 1,6 Miliar Milik Pengemis Kaya Raya Fatima

Fatima Mohammed Othman

7 Modus Pengemis Gadungan di Jakarta

Keterkejutan mereka tidak sampai disitu saja, di dalam tas milik Fatima, Polisi juga menemukan buku saldo rekening tabungan bank miliknya yang berisi 1,2 juta dollar atau sekitar 1,6 miliar jika dirupiahkan. Sampai saat ini uang 46 juta rupiah dan tabungan milik Fatima masih disimpan Kepolisian untuk nantinya diberikan kepada anak, keluarga atau saudara sebagai ahli waris dengan menunjukkan bukti otentik kekerabatan yang sah.