Punya Nama Instagram “Susah” Cewek Bule Ini Kesal akunnya banyak di Tag Orang Indonesia

Arti kata bahasa ditiap-tiap negara pasti memiliki terjemahan berbeda meskipun abjadnya bisa benar-benar sama. Jika dinegara kita Susah artinya sukar, mengalami kesulitan dan sebagainya. Berbeda dengan cewek bule asal Australia ini, akun di instagramnya bernama @susah.

Gara-gara hal tersebutlah namanya sering di tag para pengguna instagram di Indonesia. Hingga membuat cewek cantik bernama asli Susan McCoey ini kesal dan membuat himbauan deskripsi pada profil Instagramnya, ‘Dear Indonesia, berhenti tag akunku pada foto kalian’. Tak heran jika ia merasa risih sebab setiap membuka instagramnya akan selalu ada ratusan pemberitahuan foto orang tak dikenal bahwa dirinya sudah di tag oleh pengguna IG lain.

Instagram @susah milik Susan McCoey

instagram susah

Kekesalan tidak sampai disitu saja, akunnya pun sering dikunjungi orang Indonesia yang meninggalkan komentar di foto-foto pribadinya. Sebagian dari mereka bahkan ada yang kepo bertanya apakah ‘susah’ memang nama aslinya, kok mau sih pakai nama gituan?

IG Susah

Dan lagi-lagi mereka meninggalkan komentar dalam bahasa Indonesia , dirinya pun tak tau apa yang mereka katakan. Terlebih ada yang pakai bahasa daerah semisal bahasa Jawa, Sunda. Ya gimana bisa tau artinya di google translate juga gak ada.

Mungkin karena terlalu sering mendapat perhatian warganet Indonesia, kini akun @susah tersebut tampaknya sudah bisa menerima. Ia tak lagi komplain pada profil media sosialnya. Ia bahkan menulis pada deskripsi profil miliknya dengan bahasa Indonesia. Tak hanya itu, followers-nya pun semakin bertambah. Wah, malah untung dong.

Susan McCoey

Tapiiii tak selamanya susah akan terus susah, ada waktunya susah menjadi senang. Yups gara-gara nama unik Instagram Susah miliknya membawa keuntungan yang tak di duga-duga.

Sebab ia mendapat perhatian khusus dari warganet asal Indonesia. Akunnya yang semula memiliki followers 300 an saja sekarang sudah bertambah cepat menjadi 1622 followers hanya dalam waktu beberapa hari saja .

Baca juga  Video Bocah Spiderman Memanjat Tembok Bak Laba-laba di Iran

Tak selamanya Susah itu membawa kesulitan, Buktinya Jumlah Followers IG Susah sudah bertambah Ribuan

Punya Nama Instagram “Susah” Cewek Bule Ini Kesal akunnya banyak di Tag Orang Indonesia

Kini si cewek bule pemilik akun @susah tidak pernah komplain lagi meski namanya masih di tag orang Indonesia. Akunnya yang dulu di private sekarang sudah pintu koboi alias bebas diakses siapa saja, bahkan ia sampai mengubah deskripsi profilnya yang berbahasa Indonesia ‘Still Difficult!!…Selamat Siang untuk menunjukkan bahwa ia mencintai orang Indonesia 😀