Viral Surat Perjanjian Suami Tak Lirik Istri Orang, Tanda Tangan Diatas Materai 6000

Ada banyak cara penebusan ‘dosa’ yang dilakukan suami agar istri kesayangannya tak lagi marah-marah atau cemburu. Misalkan si suami pernah khilaf selingkuh, doyan judi atau gemar mampir ke warung kopi pangku. Mirip dengan hal tersebut seorang suami asal Bali bernama I Nengah Miharta sampai membuat surat perjanjian bertanda tangan diatas materai untuk membujuk istrinya.

Begini isi surat yang ditulis oleh I Nengah Miharta ;

‘Mulai saat ini jam 8 malam, Kamis 9 Mei 2018, saya berjanji kepada istri saya.
Saya akan berhenti …

1. Berjudi
2. Merokok
3. Minum Tuak bir, arak, dll.
4. Melirik istri orang
5. Bergaul

Tak lupa di akhir kata penutup ia menuliskan “I LOVE YOU ISTRIKU”

Penampakan Surat Perjanjian Suami Tak Lagi Melirik Istri Orang Lengkap dengan Tanda Tangan Diatas Materai 6000

Surat Perjanjian Suami Tak Lirik Istri Orang

Layaknya surat perjanjian resmi, Nengah juga menempelkan foto dirinya beserta istri, kemudian masing-masing saling memberikan tanda tangan diatas materai 6000 agar semakin sah dan diakui negara, dan bisa dituntut dikemudian hari secara hukum apabila melanggar (begitu kali maksudnya 😉)

Foto Surat Perjanjian Suami Tak Lirik Istri Orang ini viral sejak diunggah oleh akun twitter @askmenfess. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen;

HAHAHAHAHA yaaampun. Semoga janjinya terjalankan ya pak. Aamiin‘ kata @respekt
Berhenti bergaul gimana pak, nanti gapunya temen ronda’ tulis @awsindi
Mau ketawa tapi takut dosa’ kata @gidlelitist

‘Mantan suami saya pun pernah membuat pernyataan serupa dengan di bubuhi tanda tangan di atas materai 6000. Sayang nya setelah 3 hari perjanjian itu di buat dia mengingkari semua janji tertulis nya. Inti nya kalo sdh menjadi kebiasaan akhirnya akan menjadi watak yg kebanyakan orang sulit untuk merubah nya, ungkap pengguna facebook SaRah Deane AmeLia.