Badass! Lobster Berjuang Hidup Saat Dimasak, Berhasil Keluar dari Hotpot Penggorengan

Biarkan Lobster itu pergi, jangan makan dia, lihat betapa kerasnya dia berjuang untuk mempertahankan nyawanya, ungkap seorang netizen mengomentari video Lobster Berjuang Hidup Saat Dimasak, keluar dari Hotpot (wadah, penggorengan berkuah).

Seekor Crayfish alias Lobter air tawar kisahnya menjadi viral di Situs Weibo China, setelah Lobster tersebut berhasil bertahan hidup. Bahkan untuk bisa melepaskan diri dari Hotpot yang akan memasak tubuhnya hidup-hidup, Lobster pejuang itu sampai merelakan salah satu capitnya, ya capit sebelah kirinya sudah tidak berfungsi akibat direbus dan mau tak mau ia memutus capit tersebut dengan menggunakan capit kanannya. Kemudian ia merayap secara perlahan keluar dari hotpot yang mendidih.

Lobster Berjuang Hidup Saat Dimasak Berhasil Keluar dari Hotpot Penggorengan

Sadiss Ribuan Anak Itik Direbus Hidup-hidup di China untuk Sajian Makanan

Jiuke adalah pembeli yang merekam kejadian itu, kebetulan dia sedang memesan beberapa sajian lobster yang dimasak secara hidup-hidup. Namun ketika melihat Lobster itu berjuang hidup tidak ingin mati sebagai santapannya, hati Jiuke terenyuh dan merasa kasihan, ia tidak jadi mengkonsumsi lobster itu, ia akhirnya membawa pulang dan menjadikannya hewan peliharaan di rumah.

Tidak sedikit netizen mengomentari cara bertahan hidup sang Lobster yang gigih. Kebanyakan dari mereka meminta agar lobster itu tidak dimakan, namun Jiuke menegaskan kalau Lobster itu baik-baik saja di rumah ia bahkan sering memberikan foto aktifitas harian Lobster itu ketika sedang bermain dengannya di akuarium.

Video Lobster Merayap Keluar dari Hotpot, Berjuang Hidup Saat Sedang Dimasak

Posted by 加藤軍台灣粉絲團 2.0 on Saturday, May 26, 2018

‘Tenang saja, aku sudah menempatkannya di akuarium dan ia menjadi hewan peliharaan kesayanganku. Dan ada lagi kabar baik yang kalian harus tahu bahwa seekor crayfish ataupun lobster memang bisa beberapa kali kehilangan capitnya dan itu tidak usah dikhawatirkan karna capitnya dapat tumbuh kembali seperti semula,  ungkap Jiuke malu-malu unch sambil meneteskan air mata ketuban.