Make Up Saat Naik Taksi, Pensil Eyeliner Cewek Ini Menancap di Matanya

Apess bener cewek ini! Lagi asyik make up saat naik taksi, Pensil Eyeliner menancap di matanya. Kejadian mengerikan ini dialami oleh seorang wanita Thailand berusia 20 tahun setelah taksi yang ia tumpangi mengalami kecelakaan, menabrak sebuah truk yang berhenti mendadak di tengah jalan.

Momen saat Supir Taksi Menelepon Petugas Medis

Thai Woman’s Freak Accident is Why You Should Never Apply Makeup in a Moving Car

Bermula saat ia dalam perjalanan untuk bertemu dengan teman-temannya. Situasi jalanan di Kota Bangkok, Thailand saat itu padahal sedang macet, dan kendaraan bergerak lambat.

Ilustrasi Cewek Lagi Makeup di dalam Mobil 

makeup di mobil

Sesaat sebelum kejadian pensil eyeliner itu berada ditangannya, tapi tiba-tiba tubuhnya menghentak ke kursi depan. Secara refleks ia menahan kepalanya dengan tak sengaja malah menyodorkan pensil Eyeliner tersebut ke arah wajahnya.

Woman gets eyeliner pencil lodged in her EYE

Sontak pensil eyeliner tersebut menancap mulus ke mata kirinya. Petugas medis pun segera datang setelah ditelpon oleh supir taksi. Thanabodee Sabbodi, salah satu petugas menceritakan detik-detik menegangkan peristiwa itu;

The Power of Makeup, Wajah Biasa Disulap Menjadi Cantik Mulus Seperti Boneka Barbie

Saat kami datang, wanita itu masih berteriak kesakitan, namun ia masih bisa bercerita kepada kami apa yang sedang terjadi. Tidak ada banyak darah di area mata tapi justru hidungnya tak henti mengeluarkan darah. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.20 di daerah Din Daeng, Bangkok.

Make Up Saat Naik Taksi, Pensil Eyeliner Cewek Ini Menancap di Matanya

Beruntung separuh pensil eyeliner yang masuk ke rongga mata wanita itu tidak mengenai bagian vital mata dan penglihatannya tidak akan terpengaruh alias ia tidak akan mengalami kebutaan. Ini memang kecelakaan yang aneh dan baru pertama kalinya kami mendapat laporan insiden seperti ini.

Make Up Saat Naik Taksi, Pensil Eyeliner Cewek Ini Menancap di Matanya

Tapi ada hikmah yang bisa kita ambil, kecelakaan memang tidak dapat terduga datangnya, ini seharusnya menjadi peringatan bagi seorang wanita agar tidak melakukan make up sembarangan ketika berada di kendaraan umum, di dalam lift atau saat mobil berjalan seperti yang dialami oleh wanita yang tertancap pensil eyeliner dimatanya itu, imbuhnya sambil malu-malu unch.