Tikus Jalan-jalan di Bungkus Roti Burger King, Wahh Lagi Nungguin THR Kayanya!!

Belum habis berita menggemparkan tikus jatuh dari atap ke meja saji di restoran hot pot Wujiaochang, Shanghai, kali ini terulang lagi kejadian yang tak kalah menggelikannya. Dua ekor tikus tampak berjalan-jalan di dalam bungkus roti Burger King. Ini tentu saja mencoreng nama besar Gerai Fast Food tersebut, dan buat kamu pecinta burger king pasti jadi horor pisan ya. Tapi tenang saja kok kejadian ini bukan di Indonesia melainkan di cabang Burger King di Delware, Amerika Serikat.

Gara-gara insiden tersebut Pejabat kesehatan Delware sampai menutup gerai Burger King sejak jumat kemarin dan baru mengizinkan gerai ini dibuka kembali sampai dinyatakan bersih dan steril dari serangan tikus.

Tikus Jalan-jalan di Bungkus Roti Burger King

Watdefak! Tikus Masuk ke celana dalam pengunjung Restoran

Mengutip dari dailymail.co.uk, Video Tikus Jalan-jalan di dalam Bungkus Roti Burger King ini pertama kali diungggah oleh seorang konsumen bernama Shantel Johnso. Dalam rekaman videonya terlihat hewan pengerat berkeliaran di kantung plastik besar yang berisi roti hamburger, dan ditemukan juga sejumlah kotoran tikus di kemasan roti tersebut.

Jangan pergi ke Burger King di 202, tikus-tikus berlarian ke bungkus roti di Wilmington Delaware Concord Pike,’ tulis Johnson dalam unggahannya.

Hanya dalam waktu dua hari saja, postingannya menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 30 ribu. Dampaknya tentu saja netizen jadi jijik untuk datang ke restoran cepat saji Burger King, karna mereka tak ingin terkontaminasi penyakit yang berasal dari kencing dan tai tikus.

Namun hal ini segera ditanggapi cepat oleh Delware’s Division of Public Health Office selaku perlindungan makanan yang banyak menerima keluhan dari konsumen. Pengawas pun menunjungi lokasi dan setelah memeriksa kondisi restoran diputuskan untuk menutup lokasi segera karena adanya bahaya kesehatan yang disebabkan oleh kondisi kotor yang tidak sehat dari hewan pengerat tikus.

Baca juga  Cowok Nekat Potong Hidung agar Mirip Red Skull Di Komik Marvel

Laporan inspeksi menemukan bahwa kotoran tikus ditemukan dalam wadah kantong roti hamburger dan ayam, dan di daerah lain termasuk dekat mesin es, pemanas air, di bawa penyimpanan bahan makanan kering dan di dekat kotak penyimpanan sirup.

Video Tikus Ketahuan Lagi Jalan-jalan di dalam Bungkus Roti Burger King

Pihaknya sangat geram dan menyuruh Restoran Burger King Delaware untuk segera mengatasi masalah ini dengan melakukan pembasmian hama sampai dinyatakan restoran benar-benar sudah 100 persen steril dari tikus, dan menjaga agar masalah ini tidak terulang lagi kalau tidak izinnya akan dicabut, imbuh tim pengawas sambil malu-malu unch.