Bakmi Janda, Makan Mie Ayam “Enak” Sambil Ditemani Janda-janda Cantik

Ingin makan mie ayam tapi takut gak enak dan rasanya BT BT achh kalau makan sendirian, barangkali Bakmi Janda bisa menjadi makanan favoritmu. Ya di kedai bakmi janda ini para pengunjung akan dilayani sekaligus ditemani makan oleh para janda-janda berparas cantik.

Soal cita rasa Mie ayam janda tak jauh berbeda dengan mie ayam lain, dengan kecap asin andalan bertabur daging ayam yang gurih lengkap dengan pangsit dan krupuknya. Tapi kenikmatannya dijamin akan “bertambah” karna diracik langsung oleh wanita-wanita cantik berbodi montok durian montong lengkap dengan busana Cosplay sebagai karakternya.

kedai bakmi janda

Ketika para pengunjung tiba di restoran bakmi janda, mereka akan disambut empat orang janda cantik yang masing-masing berpakaian cosplay pembantu rumah tangga dari Negara Prancis, Jepang Hingga Korea. Untuk selanjutnya mereka akan memakai baju Polwan, Kimono hingga bertema Pilot.

Jamilla Mamah Muda Pemilik Kedai Bakmi Janda di Surabaya

bakmi janda

Siapakah PEMILIK Kedai Bakmi Janda yang berada di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38 Surabaya ini? Dia adalah Jamilla, namanya mungkin tak asing bagi yang sering mengamati dunia modelling. Ya dulunya janda cantik ini seorang model cukup terkenal di kampungnya. Namun setelah vakum 2 tahun di dunia model, Jamilla akhirnya mencoba-coba buka usaha, hingga muncul ide membuat kedai Bakmi Janda Surabaya ini.

mie ayam janda surabaya

Nikmatnya Bakso Djingkrak dengan Pelayan Seksi di Sunter Jakarta

Menurut pengakuan Jamilla yang akrab dipanggil dengan JJ, ia bercerita dulu kedai bakmi janda sebelumnya bisa mengantongi omzet jutaan rupiah per harinya. Bayangin aja cuy yang beli sampai rela antre panjang, nunggu sambil berdiri demi bisa menikmati Janda eh Bakmi Janda maksudnya. Lagi JJ menambahkan bukan hanya mengandalkan penampilan cantik dan kostum unik mereka saja.

Baca juga  Apa? Wanita Boleh Pakai Bikini di Arab Saudi?

Selain Halal, Bakmi Janda dibuat tanpa menggunakan Bahan Penyedap dan Pengawet

mie ayam ditemani janda cantik

Soal kualitas rasa bakmi janda boleh diadu dengan bakmi-bakmi terkenal lainnya. Udah gitu bakmi buatan mereka menggunakan mie olahan sendiri, tanpa bumbu penyedap dan bahan pengawet. Jadi udah enak, sehat dan segar karna yang meracik janda-janda cantik.

Bakmi Janda, Makan Mie Ayam Enak Sambil Ditemani Janda-janda Cantik

Namun bukan berarti JJ hanya memperdulikan penampilan dan pelayanan saja. Karena rasa dan kualitas bakminya bisa diadu. JJ mengatakan bakminya ini menggunakan mie olahan sendiri, tanpa penyedap dan bahan pengawet. Selain lebih sehat, bakmi JJ terasa gurih dengan paduan bahan-bahan segar dari dapur janda.

Mengapa Harus Janda dan Bukan Gadis Remaja yang menjadi Pelayan di Kedai Bakmi Janda Ini? 

Ada niat mulia dibalik alasan JJ memilih wanita-wanita janda sebagai pelayan di kedai mie ayam miliknya. Ya JJ sendiri mengerti sekali rasanya menjadi seorang janda apalagi jika janda yang sudah mempunyai anak-anak yang masih kecil. Udah gitu mantan suami durhaka, gak tahu diri gak pernah kirimi anaknya uang.

mie ayam janda cantik

Menjalani hidup sebagai Single Parent memang berat sekali, untuk itulah pekerjaan ini bisa meringankan beban mereka. Dan dirinya saat ini juga masih terus mencari janda-janda lain yang ingin bekerja demi membantu perekonomian, imbuh Jamilla si janda cantik berusia 37 tahun tersebut sambil malu-malu unch.

Menu Andalan Mie Ayam Janda

Menu apa saja yang menjadi andalan di Kedai Bakmi Janda ini? Ada bakmi Jahot (janda hot), Nasi Cumi dan Bakmi Jasa (janda desa). Untuk menu minumannya ada Susu Milo Janin (janda ingin nikah), Cappucino Jago (janda Galau) dan Kopi Hitam Jampe (Janda Muda Paha Erotis)——->>> Anjay Ini paling KACAU Namanya cuy 😀

Baca juga  Istri Cantik Disia-siakan Giliran Pelakor Butut Malah Digaruk, Aneh Tapi Nyata!

kedai bakmi janda surabaya

Ini Es Bubble Tea atau Teh Susu? Gilak Pelayannya Seksi Bener Cuy

Tertarik untuk mengunjungi Kedai Bakmi Janda? Btw khusus kamu yang kebetulan sudah Duda ada promo khusus di bulan ini, yaitu mendapat minuman soft drink gratis dari para janda cantik. Syaratnya cukup memperlihatkan KTP yang berisi keterangan DUDA. Gimana? Tunggu apalagi langsung garukkk aja cuy!!!