Che Abdul Karim Pria Beristri Dua yang Menikahi Gadis 11 Tahun

Saya akan tetap pertahankan istri ketiga saya ini, takkan saya lepaskan meskipun banyak orang mengkritik pernikahan saya, ungkap Che Abdul Karim pria beristri dua yang menikahi gadis kecil 11 tahun.

Meski usia sudah mendekati akik-akik tua keladi 47 tahun tampaknya Che Abdul Karim masih belum ‘puas’ dengan memiliki istri dua yang melahirkan 6 orang anak dari pernikahannya. Alih-alih mengatakan pernikahan Che Abdul Karim dengan bocah yang lebih pantas menjadi anaknya tersebut karna hawa napsu tapi Che Abdul Karim membantah bahwa ia menikah dengan alasan yang mulia.

Foto Effa Zulkifle istri kedua Che Abdul Karim bersama Istri Pertama (kanan)

Effa Zulkifle

Diceritakan bahwa gadis 11 tahun asal Thailand bernama Ayu itu adalah teman dari anaknya dan kebetulan ibu dari gadis itu bekerja dengan istri pertama Che Abdul Karim. Dirinya mengatakan bahwa keputusan untuk memberanikan diri menikahi bocah dibawah umur tersebut karna merasa kasihan dengan kehidupan keluarganya yang miskin dan serba kekurangan, untuk itulah jalan satu-satunya untuk membantunya adalah dengan jalan KIMPOI.

‘Saya merasa seperti sedang merawatnya setelah melihat kehidupannya yang keras dan ingin menjadikannya bagian dari keluarga saya. Saya juga mengajarinya membaca Al Qur’an bersama putra saya, imbuhnya.

Jadi Ibu dari istri ketiga saya ini dulu bekerja di toko istri pertama saya. Hidup mereka sulit. Untuk itu saya ingin membantu dan menjaga mereka. Pria yang berprofesi sebagai pengepul karet itu juga tak mengelak bahwa istri ketiganya itu adalah teman bermain anaknya sendiri.

Foto Ayu, gadis cantik 11 tahun yang Menjadi Istri Ketiga Che Abdul Karim 

Che Abdul Karim

9 Ritual Pacaran Paling Aneh Sebelum Resmi Menikah

Tapi tentu saja pernikahan Che Abdul Karim dan istri ketiganya yang masih bocah ingusan itu menuai kontroversi di negaranya Malaysia. Menurut undang-undang pernikahan mereka melanggar hukum. Dalam UU Hukum Keluarga Islam Tahun 2002 di Malaysia dijelaskan bahwa usia minimum perkawinan untuk pria adalah 18 tahun sedangkan untuk wanita minimal genal 16 tahun, dikecualikan jika Hakim Syariah telah memberikan izin tertulis dalam keadaan tertentu.

Baca juga  Terlalu Seksi, Perawat Cantik ini Dipecat dari Pekerjaannya

Memang Che Abdul Karim dan Ayu si istri muda kinyis-kinyisnya itu tidak menikah di Malaysia, keduanya melangsungkan pernikahan di Kampung halaman istrinya di Sungai Golok, Thailand Selatan. Pesta pernikahan keduanya berlangsung sangat sederhana. Meski tujuannya menurut pemikiran Abdul Karim sangat mulia tapi pernikahan ini tidak bisa dibenarkan secara hukum.

Banyak desakan dari netizen maupun warga Malaysia sendiri agar Che Abdul Karim menceraikan istri ketiganya yang masih dibawah umur itu. Menurut mereka, Che Abdul Karim telah merampas haknya sebagai anak-anak, dimana seusianya masih senang bermain dan belajar di sekolah.

Tapi lagi-lagi Che Abdul Karim tetap keukeuh mempertahankan perkawinan mereka meski terpaut umur puluhan tahun. Lagian saya sebagai suaminya harus bertanggungjawab karna telah mengawininya, dan hidupnya pasti tidak akan saya sia-siakan.

Che Abdul Karim Pria Beristri Dua yang Menikahi Gadis 11 Tahun

18 Tradisi Pernikahan Aneh Tapi Nyata Di Dunia

Kami saling mencintai satu sama lain, keluarganya pun juga setuju. Pernikahan kami resmi disaksikan oleh para imam, wali dan saksi. Jadi jangan berpikir buruk lebih baik doakan kami agar langgeng. Lagian sampai saat ini saya belum sempat bercocok tanam dengan istri baru saya, ya saya akan sabar menunggu sampai nanti dia sudah menyatakan siap lahir bathin untuk bercocok tanam. Semua indah pada waktunya bukan?, berawal dari hati saya yang terketuk untuk menolongnya dengan tulus dan tak disangka kami akhirnya berjodoh, imbuh Che Abdul Karim.

Ya elah Abdul Karim, kalau niat nolong mah nolong aja gak usah pakai acara kimpoi segala, itu mah emang dasar elu Pedofil cuy…