Edan! Smartphone dengan SEMBILAN Kamera, Bukan Dual Lagi Cuy!

Sekarang bukan lagi jamannya handphone dengan dua kamera (dual), tapi gak tanggung-tanggung 9 kamera sekaligus. Yaps teknologi terbaru smartphone dengan sembilan kamera ini dijamin bikin puas mentok penggunanya. Pada bagian belakang HP, ada sembilan lensa kamera sekaligus. Wah kalau pemiliknya orang botak, pas dinyalain lampu flashnya pasti bakal ada penampakan pelangi tuh 😀

Diciptakan oleh produsen kamera bernama Light, Startup asal California, Amerika Serikat. Sebelumnya Light juga sempat membuat heboh pasar Smartphone di tahun 2015 lalu. Ia pernah menghadirkan kamera bernama L16 yang memiliki 16 lensa sekaligus.

Penampakan Smartphone Super Keren dengan Sembilan Lensa Kamera, Bener2 Edan keterlaluan Maneh

Smartphone dengan SEMBILAN Kamera

6 Handphone Termurah di Dunia, Harganya tak lebih Mahal dari sebungkus rokok

Dan sekarang waktunya Light ikut meramaikan teknologi smartphone.Deretan lensa pada Ponsel ciptaannya, diletakkan secara melengkung mirip dengan hurup C, dan dibagian tengah-tengahnya terletak kamera utama.

Bagaimana soal kualitas gambar atau kejernihan video yang dihasilkan oleh Smartphone dengan sembilan kamera tersebut ?. Light berani menjamin kualitas gambar 64 Mega Pixel, angka ini bahkan mengalahkan kemampuan kamera L16 dengan 16 kameranya yang hanya mentok di kualitas gambar 52 MP.

Belum lagi kelebihan lain yang disematkan, smartphone ini juga dilengkapi dengan hadirnya mode portrait dan menjamin performa sempurna meskipun pada kondisi minim pencahayaan. Biasanya lensa kamera ponsel hanya unggul pada kondisi terang tapi berbanding terbalik, sangat-sangat buruk ketika di malam hari atau berada di ruangan gelap, Tidak untuk Smartphone sembilan kamera ciptaan kami, kami berani menjamin hal itu, ungkap marketing Light sambil tertawa terkekeh-kekeh.

Digadang-gadang harga Ponsel dengan Sembilan Kamera ini jauh lebih mahal dari pendahulunya L16

Smartphone dengan SEMBILAN Kamera, Bukan Dual

Meski belum ditentukan pasti kapan tanggal peluncuran smartphone super canggih ini, namun ada bocoran harga kalau smartphone berfitur 9 lensa kamera tengah ini akan dijual jauh lebih mahal dari harga Kamera L16 yang dibanderol 1.950 dollar atau sekitar 28 juta rupiah.