Tercyduk! Tas Hermes Syahrini Ternyata Palsu alias Barang KW

Serupa tapi tak sama, kalau diperhatikan lebih jeli barang KW1, KW2, Supercopy, Super Premium dan apapun istilahnya itu pasti tetap berbeda dengan barang originalnya. Gara-gara gosip Tas Hermes Syahrini ternyata Palsu alias Barang KW inilah yang membuat Inces Syahrini meradang.

Semua berawal dari postingan seorang penjual Tas Hermes di Singapura, di Insta Storynya ia menuduh bahwa Syahrini memakai Tas hermes palsu. Setidaknya ada 4 Postingan di akun Instagram miliknya @naznazif1, yang pertama ia bertanya sambil menyebut nama Syahrini ;

‘If you’re not guilty of carrying a fake, you dont have to block me, Queen of Indonesia – Syahrini. Artinya jika Syahrini memang BENAR tidak MERASA memakai BARANG PALSU, tidak seharusnya memblock dirinya di Instagram.

Penampakan Tas Hermes Syahrini yang Katanya Palsu alias Barang KW Senen, Mangga Dua, Taman Puring, Paul, Poncol dsb.

harga tas hermes syahrini

Postingan yang kedua ia menuliskan,’ ‘love how my message is spread a cross‘. Tulisannya itu seolah ingin menyampaikan bahwa selama ini tudingannya tersebut sudah didengar oleh pada pelantun Cinta Terbaik tersebut sehingga dia kini di-block.

Kemudian postingan Instagram Story yang ketiga, penjual Tas Hermes dari Singapura itu memberikan Nasihat untuk Inces Syahrini. Begini menurutnya, jika memang penyanyi yang memiliki bisnis kue itu memiliki begitu banyak uang, seharusnya ia membeli tas Hermes Kelly Mini Crocodile.

Hello, Indonesia got so many Hermes collectors with eyes watching you, ‘imbuhnya lagi. Dia lagi-lagi menasihati Syahrini bahwa di Indonesia ada banyak kolektor Hermes yang selalu memerhatikan penyanyi 35 tahun itu.

Berbagai Macam Tipe Tas Hermes yang Menjadi Koleksi Kesayangan Incess Syahrini (image by instagram @fashionsyahrini)

Tas Hermes Syahrini Ternyata Palsu alias Barang KW

13 Tas Wanita Termahal dan Termewah di Dunia

Penjual Hermes yang memiliki 89 ribu follower itu juga menuliskan kata-kata monohok yang menikam palung hati paling dalam untuk Syahrini. You can fool the delusional villagers, You can’t fool the collectors,” tulisnya. Dia mengungkapkan bahwa Syahrini bisa membohongi orang-orang kampung, namun tidak dengan para kolektor Hermes sejati.

Baca juga  Aksi Lempar Bola Basket Steve O ke 'Keranjang Dada' Model Seksi Laci Kay Somers

Waduh bahaya juga nih, apa benar Tas Hermes yang sering dipamerkan Syahrini ternyata PALSU alias barang KW. Setelah postingannya menjadi viral karna banyak netijon yang membela Syahrini dan bertanya apa maksud sebenarnya si penjual Tas Hermes itu ‘menjatuhkan’ popularitas idola kesayangan mereka.

Naznazif pun memberikan klarifikasi mengenai tuduhannya tersebut, kalau ia tidak merasa benci atau memiliki masalah dengan Syahrini.

Namun dia tetap memberikan pesan panjang di Instastory Instagramnya pada siapapun yang membaca tuduhannya pada Syahrini sebelumnya. Dia mengatakan setiap orang punya pilihan untuk menampilkan atau tidak kemewahan yang dimilikinya di media sosial.

Jika memang ada orang yang termasuk dalam tipe ‘suka pamer kemewahan’ atau memamerkan barang-barang mewahnya, Naznazif punya PESAN KHUSUS untuk orang2 tipikal seperti ini:

7 Harga Lipstik Termahal di Dunia yang Bikin Mendadak Miskin Tujuh Turunan

“Ketahuilah ada banyak mata yang memerhatikanmu dan mengamatimu sehingga menimbulkan gosip. Saat itu terjadi, itu menjadi pilihanmu, apakah kamu ingin membuat dirimu terlihat bodoh atau membodohi orang lain dengan menampilkan bahwa segala kemewahan yang kamu miliki ini adalah ASLI.

Dan jika memang semua barang mewah yang kamu miliki itu asli, kamu akan dihargai dan dikagumi oleh orang-orang yang juga mengoleksi barang mewah. Tapi kalau SEBALIKNYA, kamu bisa tebak sendiri akhir ceritanya bagaimana. Tidak dipercaya, dianggap penipu, KAMPUNGAN dan bersiap-siaplah menerima sanksi sosial.

Tas Hermes yang harganya super mahal hingga milyaran tersebut memang sudah identik dengan sosok Syahrini. Dia memiliki banyak tas merek supermewah asal Prancis tersebut. Begitu melekatnya Hermes padanya, Syahrini pun konon bisa mendapat akses ke taman rahasia Hermes di Paris yang hanya bisa dimasuki orang-orang tertentu.

Kalau ini mah “kayaknya” DIJAMIN TAS HERMES ASLI Original 100% CUY….apa jangan2 barang Poncol Juga 😀

tas hermes asli

Dan Syahrini pun pernah bercerita kalau pendapatan ia bisa 1 Miliar hanya dalam waktu sehari saja. Rasanya pantas kalau ia sanggup membeli Tas mewah Hermes yang dijual puluhan miliar tersebut. Jadi apa kamu percaya dengan tuduhan penjual tas hermes asal Singapura tersebut?, atau barangkali ucapannya bisa jadi BENAR, sebab sampai detik ini pun neng syahrini ‘seakan’ tak berani memberikan klarifikasi.

Baca juga  5 Gadis Cantik Penjual yang Buat Heboh Indonesia

Update: TAS Hermes Syahrini Ternyata ASLI, bukan Hoax pengakuan langsung dari congor @naznazif1 si penjual TAS HERMES SINGAPURA

Pembelaan datang dari Sosialita cantik yang juga seorang penjual tas Hermes bernama Nina Kaginda. Dirinya menjamin keaslian Tas hermes yang dibeli Syahrini. Seperti disebutkan dalam pernyataan akun instagram @naznazif1, penyanyi kondang tersebut membeli tas Hermes Orange Mini Croc Kelly II dari Nina Kaginda. Pria itu pun menyebutkan jika Nina yang dikenalnya secara pribadi hanya menjual tas autentik.

Nina pun mengungkap keaslian tas Hermes Syahrini dalam akun Instagram melalui sebuah postingan Insta Story. Saat ditanya oleh seorang netizen, wanita tersebut mengaku jika Syahrini adalah kliennya sejak 2013. Ia pun menekankan jika produk yang dijualnya autentik garansi seumur hidup, termasuk yang dibeli Syahrini.

‘Incess adalah client saya sudah dari tahun 2013. Beli tas di saya, authentic guarantee lifetime. Yah, biasa lah orang-orang jealous atau sirik. Apa yang dipakai selalu dikatain negative. Always positive thinking, don’t judge other people yah guys,” tulis Nina Karinda dalam salah salah satu unggahan Insta Storynya.

Foto Nina Kaginda, Penjual Tas Hermes Original di Jakarta yang Menjadi Langganan Syahrini

Nina Kaginda sendiri diketahui sebagai pemilik butik Gallerie Exotique di Fairgrounds, SCBD Jakarta Pusat. Dalam pernyataannya, akun @naznazif1 pun menyebutkan jika ia dan Nina telah melakukan percakapan personal terkait keaslian tas Syahrini. Atas perbuatannya yang pernah menuduh tas Syahrini palsu, @naznazif1 mengucapkan permintaan maaf.

‘Untuk Syahrini, semoga kamu menerima permintaan maafku dan aku berharap yang terbaik untuk usaha-usahamu, kata @naznazif1