Landak Selamatkan Biawak dari Terkaman Ular King Kobra

Seringkali yang menjadi penyelamat hidup kita bukanlah orang terdekat, melainkan seseorang yang tak pernah kita kenal sama sekali. Mirip dengan hal tersebut di dunia hewan juga sering kejadian unik seperti itu. Contohnya Landak menyelamatkan Biawak dari Terkaman Ular King Kobra ini. Berawal dari biawak sedang jalan-jalan di siang hari. Apes! Tak sengaja ia berpapasan dengan ular king kobra besar hitam legam busikan yang sedang kelaparan.

Tanpa tedeng aling-aling Ular Kobra sepanjang 5 meter itu langsung meng hap-hap tubuh si biawak malang. Dirinya tak kuasa melawan patukan si ular kobra, dan hanya bisa pasrah menunggu momen berikutnya untuk dijadikan cemilan si kobra.

landak selamatkan biawak dari ular king kobra

Tapi rupanya takdir berkata lain, ia tak jadi mati di hari itu. Seekor landak berjenis kelamin lanang kebetulan lewat di depan mereka. Awalnya ia menyangka si Ular Kobra dan biawak sedang berpelukan, tapi lama2 ia curiga kalau ternyata si biawak hendak dimangsa oleh si ular kobra tersebut. Bergegas ia menyelamatkan si biawak, langsung saja ia menggigit ekor si ular king kobra berkali-kali dan ketika diserang balik, si landak langsung berlindung di perisai tajam durinya.

Video Landak Selamatkan Biawak dari Terkaman Ular King Kobra

Pertarungan Ular King Kobra dengan Piton Raksasa yang Berakhir Sama2 Matek Suntuk

Bukanlah lawan yang lemah bagi si ular kobra, ia pun tak mau mengambil resiko dan merelakan mangsanya si biawak lepas meski sudah terlanjur di cocol-cocol manjah. Kemudian si landak menghampiri biawak tersebut yang kebetulan berjenis kelamin betina. Si biawak lalu mencium landak sebagai ucapan terima kasih karna telah menyelamatkan nyawanya dari terkaman ular kobra jahat. Cerita selanjutnya mereka saling unch unch unch dengan khusyuknya.