Insiden Kecelakaan Kebun Binatang Paling Menyeramkan di Dunia

Insiden Kebun Binatang ini dapat dijadikan pelajaran bagi anda dan keluarga yang senang berwisata ke Taman Safari Hewan agar lebih waspada dan tidak teledor menjaga anak-anak. Berkunjung saat libur ke Tempat Wisata Fauna satu ini memang sangat menyenangkan, karena bisa dijadikan sarana pembelajaran untuk anak bahkan anda sendiri agar mengenal beragam jenis hewan satwa. Namun, liburan yang menyenangkan bisa saja berubah menjadi Moment Paling Menyeramkan dalam hidup bila mengalami insiden seperti peristiwa di bawah ini. 

1. Insiden Gajah menyerang Mobil Guru di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan

Insiden Kecelakaan Kebun Binatang Paling Menyeramkan di Dunia
Sarah Brooks, 30 tahun seorang guru dari Lincolnshire, Inggris mendapat Insiden mengejutkan saat bersafari bersama tunangannya di kebun binatang Afrika. Pada awalnya mereka sedang merekam sang gajah jantan yang sedang minum di kubangan air.  Namun naas, gajah itu tiba-tiba marah dan berbalik ke arah mobil mereka hingga gajah itu menyeruduk dan menjungkirbalikan mobil  hingga 39 meter terseret ke luar jalan. 
Akibat serangan gajah mengamuk itu, Brooks mendapat luka robek serius dipahanya sedangkan tunangannya tidak mendapatkan cedera. Video Aksi Penyerangan Gajah itu direkam dalam mobil oleh Turis lain yang tidak jauh berada dibelakang mobil Sarah Brooks.

Insiden Gajah menyerang Mobil Guru di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan
Video Gajah Menyeruduk Mobil

2. Badak menyerang Pasangan yang tengah mengambil foto 

Badak menyerang Pasangan yang tengah mengambil foto

Ini adalah foto sesaat sebelum Insiden terjadi, Chantal Beyer (24) bersama suaminya hanya berjarak beberapa meter dari 2 badak putih. Hanya selang beberapa detik salah satu badak menyerang pasangan ini. Cula badak menembus dada Chantal Beyer hingga dia mendapatkan luka berat, kerusakan di bagian paru-paru, bahu dan patah tulang rusuk. 

3. Amukan Gajah yang sedang dalam masa Birahi

Amukan Gajah serang Mobil

Bisa jadi naas saat berjumpa dengan gajah jantan yang sedang memasuki masa birahi, dimana kandungan testosteron bisa mencapai 60 kali lebih besar dari masa normal. Seperti halnya dua orang yang berada di dalam mobil VW Polo ini, mobilnya digesek-gesekan oleh sang Gajah hingga menyebabkan ke empat ban bocor dan kerusakan di atap serta bagian chasis mobil. Perilaku aneh ini biasa, karena gajah disaat masa birahi sering menggosok-gosok kan tubuhnya ke batu ataupun pohon-pohon. 

4. Singa menyerang sepasang Remaja Zimbabwe yang sedang bercinta di Hutan

Singa menyerang sepasang Remaja Zimbabwe yang sedang bercinta di Hutan

Meskipun pihak Taman Nasional Zimbabwe sudah memperingatkan kepada masyarakat Zimbabwe untuk tidak melewati jalan setapak di hutan, karena sangat rentan akan serangan Singa. Peringatan ini tidak digubris oleh Sharai Mawera bersama pacarnya. Mereka malah asik melakukan hubungan seks dan tiba-tiba datang singa mengamuk serta menyerang kedua pasangan muda ini. Sharai tewas secara mengenaskan dengan kondisi tangan terputus dan tubuh rusak berat. Sang pria pacar Sharai berhasil menyelamatkan diri meski masih dalam kondisi telanjang dan masih menggunakan kondom. 
5. Pria India diterkam Harimau Putih karena terjatuh ke halaman kandangnya 
Pria India diterkam Harimau Putih karena terjatuh ke halaman kandangnya
Tidak diketahui secara pasti sebab kenapa Maqsood Pelajar India bisa terjatuh dari dinding pagar pemisah ke dalam halaman kandang Harimau.  Pemandangan 15 menit yang menyeramkan itu hanya menyisakan Trauma kepada setiap pengunjung kebun binatang Delhi India. Magsood hanya jongkok dan mengawasi gerak-gerik harimau yang persis di dekatnya. 
Tidak berapa lama Harimau itu menerkam lehernya dan menyeretnya ke dalam halamannya. Para pengunjung hanya bisa menyaksikan saat pria itu berteriak kesakitan hingga kehilangan nyawanya. Walau
upaya penyelamatan telah dilakukan dengan melempar batu dan kayu ke Harimau untuk mengusirnya, namun tidak berhasil. 

created by kejadiananeh.com