Kasus Penyiksaan Anak Majikan terjadi lagi Di Uganda, Afrika Timur

Sadis, terjadi lagi Penyiksaan Anak oleh seorang Pembantu di Uganda, Afrika Timur. Arnella, bocah berusia 2 tahun ini jadi Korban Kekerasan, Tumuhirrwe Jolly  (22) pengasuhnya sendiri. Menurut Erik Kamanzi, ayah sang anak ketika pulang menemukan beberapa luka memar lebam di tubuh anaknya. Dia tidak menanyakan apa yang telah terjadi dan segera meninjau Rekaman Kamera CCTV rumahnya. Melihat dalam video bahwa anaknya telah dipukul, dibanting dan diinjak oleh pembantunya saat sedang makan, seketika itu juga Erik marah dan memukul pembantunya. Sang pembantu lari ketakutan ke luar rumah dan mengadu ke kantor polisi, membuat laporan penyerangan dan penganiayaan oleh majikannya. 

Kasus Penyiksaan Anak Majikan
Polisi segera bertindak cepat dengan mendatangi rumah Erik Kamanzi dan menangkapnya. Namun, saat dimintai keterangan dalam berita acara pemeriksaan, Erik mengeluarkan bukti video penyiksaan anaknya yang menyebabkan ia marah dan memukul pembantunya. Setelah menonton video, sikap Polisi berubah dan merevisi kasus menjadikan Jolly sang pembantu dari status korban menjadi Pelaku dalam pasal Penganiayaan anak kecil dan percobaan pembunuhan. Dan kini pembantu laknat bin jahanam sudah tinggal di Hotel Rodeo a.k.a Penjara. “Berikut Foto dan Video Bocah 2 Tahun Disiksa Pembantu Uganda” Selengkapnya :
 
Update video kekerasan pada anak kecil tersebut telah dihapus oleh Youtube karena adegannya terlalu dianggap kejam dan sadis

Lihat juga 10 Makanan Kejam, Sadis Dan Menyedihkan

 
 
Video Pembantu Siksa Anak Majikan

Foto Erik Kamanzi bersama kedua anaknya, sekarang sudah berbahagia dan sang ayah tidak mau sembarang lagi menerima pembantu, semua harus melalui seleksi ketat agar kejadian yang menimpa anaknya tersebut tidak terulang lagi. Ini benar-benar sebuah pelajaran berharga agar aku tidak sembarangan lagi menerima pengasuh untuk anak-anakku ungkap Erik Kamanzi.
 
Kekerasan Anak Kecil
 
Diterjemahkan dari Dailymail
Created by kejadiananeh.com