Kejadian Aneh Bocah Kesetrum Listrik Jadi Sakti seperti X-Men Magneto

Kejadian Aneh menjadi Super Sakti dialami seorang Bocah yang hampir mati akibat sengatan listrik karena dirinya bersandar pada tiang lampu jalan yang konslet. Konsleting listrik itu disebabkan oleh kabel lampu jalanan yang sudah rusak. Beruntung, walau Nikolai Kryaglyachenko bocah rusia berumur 12 tahun itu terlempar dan jatuh ke trotoar jalanan, nyawanya masih selamat. Aneh Tapi Nyata, ketika dirinya terbangun di pagi hari Nikolai memiliki Kekuatan Super dan dia merasakan koin-koin logam yang berserakan dikasur tidurnya menempel bagaikan magnet di tubuhnya. 
 
Kejadian Aneh Bocah Kesetrum Listrik Jadi Sakti seperti X-Men Magneto
 
Begitupun saat dia beranjak sarapan pagi, sendok dan garpu yang berada di meja makan menempel ke tubuhnya begitu kuat. Bercampur rasa Takut dan Senang, Nikolai merasa belum mampu mengendalikan kekuatan aneh pada dirinya, namun dia bangga bahwa dirinya memiliki kekuatan super seperti X-Men Magneto yang mampu mengendalikan benda dari besi dan logam. 
 
Kejadian Aneh Bocah Tersengat Listrik Jadi Sakti seperti X-Men Magneto
 
Kini dirinya disegani dan menjadi superstar. Banyak teman-teman di sekolahnya yang meminta Nikolai untuk menunjukkan kekuatan super yang dimilikinya. Rasanya seperti memiliki kesaktian para superhero saja ungkap bocah sakti Nikolai ini.
 
Sahabat kejadiananeh.com Kisah Kesaktian Nikolai hampir sama dengan Leonid Tenkaev seorang karyawan pabrik di Rusia yang memiliki Kekuatan Magnet seperti Nikolai. Leonid menjadi sakti dan dapat menarik benda-benda logam akibat peristiwa kecelakaan Nuklir Chernobyl yang dialaminya pada tahun 2004.
 
Peristiwa ini mungkin benar-benar terdengar aneh dan tak masuk akal, tapi faktanya bisa kita saksikan dengan mata kepala sendiri bukan? 
 
Video Nikolai Kryaglyachenko, Bocah Rusia berkekuatan Super X-Men Magneto
 
created by kejadiananeh.com