Video Ratusan Belatung di Dalam Telinga Pria, Dr Vikram Yadav

Pemuda ini menderita infeksi ratusan belatung di dalam telinganya setelah lalat-lalat yang menghinggap padanya bertelur ketika dirinya sedang tertidur. Video Pengangkatan Belatung di dalam telinga pria ini di unggah oleh Dr Vikram Yadav. Dalam video berdurasi 02.07 menit ini terlihat belatung belatung dengan panjang sekitar 1 cm yang diangkat dengan menggunakan pinset dan tampak sedang menggeliat. Berikut Foto dan Videonya :
 
belatung di dalam telinga
 
Aural Myasis atau Kutu Belatung bisa hidup sangat subur di iklim tropis dan sub tropis. Penggunaan Ivermectin atau obat tetes anti parasit telur (larva) sangat efektif untuk membuat belatung ini lemas hingga membuatnya muncul keatas permukaan. Dengan itulah, belatung yang sudah tampak ke permukaan dapat diangkat manual dengan alat pinset di tangan. 
 
belatung sebabkan telinga sakit
 
Pada kasus kejadian aneh ini sebenarnya yang paling mudah dapat diserang oleh para larva belatung dari lalat-lalat itu adalah telinga anak kecil 10 tahun kebawah dan pada pria atau wanita yang sedang sakit/ kondisi lemah. Untuk itu Dr Vikram Yadav menyarankan bagi anda yang telah memiliki anak agar meletakkan/menutup dengan kain di telinga anak anda, agar lalat tidak dapat terbang dan mencoba bertelur di telinga. 
 
Awas! Peringatan sekali lagi buat anda, video pengangkatan ratusan belatung di dalam telinga pria ini benar-benar tidak enak dipandang mata, sangat mengganggu dan bisa membuat kita mual menontonnya. Sangat disarankan bagi anda yang sedang makan untuk menyelesaikan terlebih dahulu, takutnya jadi gak nafsu makan hehehe.
 
Video 100 Belatung di Dalam Telinga
 
 
 
telinga ada belatung