Fenomena Penduduk Kembar Terbanyak Di Kodinhi India

Mempunyai anak yang terlahir kembar sepasang bahkan tiga sudah menjadi hal yang biasa di tempat ini. Fenomena Desa Kodinhi, Kerala India adalah desa yang penduduknya paling banyak kembar, jadi jika suatu saat anda berkunjung ketempat ini jangan sampai heran dan pangling karena wajah masyarakatnya satu sama lain terlihat sangat mirip sekali.

Jumlah kelahiran bayi kembar yang selalu meningkat dari tahun ke tahun telah menarik hati Dr Krishnan Sribuju untuk melakukan penelitian selama 2 tahun demi mempelajari fenomena ajaib di desa Kodinhi ini. Hasil medisnya sangat mengejutkan bahwa ada 300 hingga 350 orang yang terindetifikasi lahir kembar di desa terpencil itu. 

Fenomena Penduduk Kembar Terbanyak Di Kodinhi India
Penelitian sementara Dr Krishnan mengatakan Fenomena kembar ini bukan karena faktor genetik ataupun polusi kimia karena terbukti dengan lahirnya anak kembar yang sehat dan tanpa cacat. Rata-rata penduduk yang terlahir kembar ini mungkin ada hubungannya dengan pola makan dan minum mereka, tapi saya tidak bisa meneliti lebih jauh karena keterbatasan alat laboratorium. Perlu adanya test analisis biokimia yang akurat sehingga bisa menemukan penyebab banyaknya kelahiran kembar.

Desa kodinhi yang terpencil di bagian wilayah India ini hanya dihuni oleh sekitar 2000 keluarga yang rata-rata penduduknya mayoritas beragama muslim. Menurut keterangan masyarakat fenomenal kembar ini baru terjadi sejak tiga generasi yang lalu.  

Uniknya Desa Kembar di Kodinhi India
twin kodinhi india
Created by kejadiananeh.com